Sambut Hari Bhayangkara ke – 76 Polres Siak Laksanakan Anjangsana Ke Purnawirawan dan Warakawuri

348 views

 

SIAK,LintasRiauNews.com – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH bersama sejumlah pejabat utama dan personel Polsek jajaran memberikan tali asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri, Selasa (21/6/2022).

Seluruh purnawirawan dan warakawuri Polri dilingkungan Polres Siak dikunjungi dengan cara Door to Door System.
AKBP Gunar Rahadiyanto mengatakan, anjangsana ini kita laksanakan dalam rangka menjalin silaturrahmi kepada keluarga besar Polri yang telah purnabakti maupun istri Polisi yang telah ditinggal oleh suaminya dalam kategori meninggal dunia.

“ Ada sebanyak 32 orang Purnawirawan dan 26 Warakawuri yang kita kunjungi hari ini, saya bersama ketua Bhayangkari Cabang Siak mengunjungi purnawirawan dan warakawri yang berdomisili di Kecamatan Siak, yang lain dikunjungi oleh Kapolsek dan personil masing masing Polsek jajaran” Jelas AKBP Gunar

Sementara itu, salah satu Purnawirawan Polres Siak, H.Wan anwar menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Siak AKBP Gunar beserta jajaran yang masih mengingat kami yang telah purnabakti dalam tugas Negara, dan ianya merasa bersyukur atas perhatian Kapolres Siak setiap tahun nya.

“Saya mengharapkan semoga Polri kedepan semakin sukses selalu dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagaimana harapan dari masyarakat kita semua,” ujar H.Wan Anwar

Selain H.Wan anwar, salah seorang Purnawirawan Syawaludin yang mengakiri jabatan sebagai Personil Polres Siak mengatakan, bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh keluarga besar Polres Siak.

“Saya jadi ingat dan terharu saat saya masih berdinas sebagai anggota Polri apalagi saya mengakhiri masa dinas saya di Polres Siak, saya sangat senang dan bangga sudah dikunjungi oleh rekan rekan dari Polres Siak yang masih mengingat kami” ungkap Syawaludin.

Kegiatan Wujud kepedulian Polri terhadap Purnawirawan tidak terlepas dari pekerjaan mereka semasa dalam dinasnya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat sebelum memasuki masa purnabakti.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait