Idris Laena Ketua Satkar Ulama Serahkan Hewan Qurban Seekor Sapi

453 views

 

JAKARTA,LintasRiauNews.com –Anggota DPR RI dari Riau yang juga Ketua Satkar Ulama Indonesia Idris Laena menyerahkan hewan Qurban seekor Sapi di kediaman di Kota Bekasu setelah menunaikan Shalat Iedul Adha di Mesjid Golkar di DPP Partai Golkar, Jakarta.

Partai Golkar menggelar Shalat Iedul Adha di Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Nely Murni, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (10/7/2022).

Walau Jakarta sedang berada didalam Level I pandemi Covid -19 dan pencegahan PMK. Warga ibukota tampak sangat antusias untuk Shalat Iedul Adha sampai mbludak ke halaman mesjid di DPP Partai Golkar, meski dengan pemberlakuan Prokes ketat sebelum masuk mesjid.

Tampak hadir Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkat yang juga Calon Presiden dari Beringin, artis Nurul Arifin, Penasehat DPP Partai Golkar Akbar Tanjung dan Idris Laena Ketua Satkar Ulama Indonesia merangkap Ketua Panitia Iedul Adha yang digelar di DPP Partai Golkar.

Dalam laporannya, Idris menyatakan terdapat 93 ekor sapi Qurban yang diterima oleh Panitia atau meningkat 200 persen dari tahun lalu, serta puluhan ekor Kambing.

Di kantor DPP Partai Golkar ditiadakan pemotongan hewan Qurban sesuai Surat Edaran dari pemerintah.

Untuk gantinya Hewan Qurban telah diikirim dan dibagikan ke seluruh daerah di 34 Propinsi, kata Airlangga.

Diperoleh kabar Airlangga menyerahkan Sapi jenis Limousine untuk Qurban, dan dibagikan di Kabupaten Bogor.

Untuk diketahui Airlamgga pertama kali jadi anggota DPR RI terpilih tahun 2004 dari daerah pemilihan Kabupaten Bogor. Airlangga sekarang ini menjabat sebagai Menteri Perekonomian.

Shlat Iedul Adha yang berlangsung pagi pada pukul 7.00 WIB tadi adalah Shalat Iedul Qurban yang pertama kali jelang Jakarta menuju normal kembali dari pandemi Covid-19 sejak 2 tahun terakhir. **(erwin riau)

Bagikan ke:

Posting Terkait