Anggota DPRD Provinsi Riau Dari Fraksi PKS H. Sofyan Siroj Abdul Wahab, Lc.,M.M Gelar Reses ll di RW 05 Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Madani

230 views

 

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  melaksanakan kegiatan reses masa sidang II Tahun 2022. Masa reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing,

Seperti yang dilakukan anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , H. Sofyan Siroj, Lc., M.M. melaksanakan reses sidang II Tahun 2022 RW 05 Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Madani,Rabu (17/8/2022)

Di depan para konsutuennya, H. Sofyan memaparkan, bahwa reses ini adalah untuk menampung aspirasi masyarakat, tentang keluhan masyarakat yang ada dibawah,banyak memang beberapa aspirasi masyarakat terutama yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur.

Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. termasuk usulan masyarakat di RW 05 Kelurahan Tuah Madani ini.

Dalam kesempatan ini Sofyan menyampaikan bahwa diakhir Agustus ini,di DPRD Riau akan diadakan konsulidasi,dimana akan ada roling anggota DPRD,dirinya yang saat ini di Komisi III akan di roling ke Komisi V,semua aspirasi masyarakat akan kami followup dan akan dibahas bersama OPD,”tuturnya.

Sementara itu Ketua RW 05 Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tuah Madani,Dedy Putra menyampaikan ucapan terimakasih anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , H. Sofyan Siroj, Lc., M.M.yang melaksanakan  reses dilingkungannya.

Di tempat yang sama, Ketua RW 05 Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tuah Madani,Dedy Putra sangat mengapresiasi kegiatan reses yang digelar oleh anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , H. Sofyan Siroj, Lc., M.M

Kegiatan reses yang dihadiri para Ketua RT, para tokoh masyarakat,Tokoh Pemuda dan warga RW 05 yang alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada H. Sofyan  Siroj  telah menggelar reses untuk menampung aspirasi warganya,”ucapnya ** (dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait