DISAMBUT DENGAN YEL YEL SPEKTAKULER DARI WARGA BINAAN RUTAN DUMAI, STAFSUS MENKUMHAM APRESIASI KEKOMPAKAN WBP

250 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com  Kunjungan Kerja Staf Khusus Menkumham Bidang Transformasi Digital ke Rutan Dumai yang didampingi Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Mhd. Jahari Sitepu, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau dan Kepala Rutan Dumai yang bermaksud untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Petugas dan warga binaan.Rabu (24/08/2022)

Awal kunjungannya, langsung disambut dengan yel yel spektakuler dari warga binaan. Terpukau kagum Staf Khusus Menkumham beserta rombongan dengan penampilan tersebut. “Jaga keamanan dan ketertiban Rutan ini. Saat ini anggaplah Rutan ini sebagai rumah kalian sendiri. Anggap juga Petugas sebagai orang tua atau guru yang harus kita hormati bersama. Kalau Rutan Dumai aman, kita bisa hidup nyaman.” Ucap Stafsus.

Kemudian Kepala Rutan mengajak Stafsus dan rombongan berkeliling, melihat kehidupan WBP dengan berbagai keterbatasannya.

Lokasi Pembangunan Bapas Dumai merupakan tujuan selanjutnya Stafsus Menkumham dan rombongan. Didampingi Kepala Rutan yang merupakan PPK menjelaskan tentang pembangunan yang sedang berlangsung. Sejauh ini progres pembangunan adalah positif dan telah melebihi target yang ditentukan. “Perhitungkan faktor cuaca dan hal lainnya yang dapat menghambat proses pembangunan agar tidak terjadi keterlambatan. Cepat, namun dengan tetap mempertahankan kualitas yang terbaik” ujar Kakanwil.**(rls/yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait