Kepolisian Resor( Polres) Dumai Menggelar Dumai Bhayangkara Fun Night Run 5Km

71 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com–Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 77 Tahun 2022, Kepcolisian Resor (Polres) Dumai menggelar Dumai Bhayangkara Fun Night Run 5 Km, Sabtu (20/08/2022) malam bertempat di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai.

Ribuan peserta yang mengikuti kegiatan Dumai Bhayangkara Fun Night Run mendapatkan Medali Finisher, Jersey Khusus, Glow Stick For Run, Tas Runner dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah undian menarik yakni 1 unit Sepeda Motor, 2 unit Televisi, 5 unit Kulkas, 2 unit Mesin Cuci, 5 unit Sepeda, 10 unit Kompor Gas, 10 unit Kipas Angin, 2 unit Earphone.

Sebelumnya ribuan peserta melakukan registrasi serta mendengarkan instruksi seputar peraturan dan rute Dumai Bhayangkara Fun Night Run 5 Km, dilanjutkan dengan pemanasan dan pembacaan do’a. Ribuan peserta Dumai Bhayangkara Fun Night Run 5 Km dilepas secara langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K bersama Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si didampingi Unsur Forkopimda Kota Dumai lainnya.

Adapun rute Dumai Bayangkara Fun Night Run Sempena Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 77 Tahun 2022 yakni Start Lapangan Taman Bukit Gelanggang, Simpang Jalan H. R. Soebrantas, Jalan Jendral Sudirman, Simpang Jalan Bumi Ayu, Bundaran 920, Jalan Puteri Tujuh, U Turn Jalan Puteri Tujuh Depan Pendopo Sri Bunga Tanjung, Jalan Puteri Tujuh, Jalan H. R. Soebrantas dan Finish Lapangan Taman Bukit Gelanggang.

Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menyampaikan, melalui pelaksanaan Dumai Bhayangkara Fun Night Run ini Polres Dumai tidak hanya menunjukkan kualitas sebagai Polri yang semakin Presisi, namun juga terpanggil oleh spirit tema HUT RI Ke – 77 Tahun 2022 yakni ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’.

“Saya mewakili seluruh masyarakat Kota Dumai dan Pemerintah kota Dumai mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K dan seluruh Jajaran Polres Dumai, atas sinergi yang terbangun dan terjalin selama ini. Tak ketinggalan ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Jajaran Polres Dumai, institusi kebanggaan kita ini karena telah mengisi kegiatan Perayaan HUT RI dengan berbagai perlombaan dan kegiatan bermanfaat lainnya salah satunya adalah Dumai Bhayangkara Fun Night Run yang kami anggap fenomenal karena ide pelaksanaan oleh Kapolres Dumai sungguh brilliant. Kegiatan ini perdana terlaksana di Kota Dumai, dan tentunya terobosan dan ide-ide segar Kapolres Dumai sudah sepantasnya kita dukung dan sukseskan bersama,” ungkap Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si.

Sementara Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K mengaku sangat optimis untuk terus bersama-sama meningkatkan kreatifitas guna membangun Kota Dumai lebih maju dan memperkenalkan Kota Dumai sebagai Kota Wisata serta meningkatkan ekonomi masyarakat Kota Dumai khususnya meramaikan UMKM Kota Dumai agar semakin maju.

“Terimakasih atas dukungan Pemerintah Kota Dumai, seluruh sponsor dan ribuan masyarakat Kota Dumai yang turut berpartisipasi pada pelaksanaan Dumai Bhayangkara Fun Night Run 5 Km,” ucap Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Pantauan dilapangan, kegiatan turut dimeriahkan oleh Penampilan DURASI (DUmai bhayangkaRA presiSI) Band yang membawakan lagu ciptaan Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K berjudul ‘Together We Are Strong’. ‘Together We Are Strong’ ataupun ‘Bersama Kita Kuat’ merupakan slogan yang diusung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H. Slogan tesebut menggambarkan kebersamaan dan sinergi Polri dengan semua pihak. Melalui kebersamaan dan sinergi tersebut, diyakini Polda Riau dan seluruh Polres Jajaran akan semakin kuat dan mampu memberikan terbaik bagi masyarakat**(yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait