Memeriahkan Tahun Baru Islam 1444 H, Majlis Ta’lim Thariq Al Jannah Mengadakan Berbagai Perlombaan dan Tabligh Akbar

607 views

 

 

PEKANBARU,LintasRiau News.com –  Memeriahkan Tahun Baru 1 Muharram 1444 H Majelis Ta’lim Thariq Al-Jannah menggelar berbagai bagi anak – anak,kegiatan berlangsung dari tanggal 1 hingga 5 Agustus 2022.

Ketua Kegiatan,Nur Aidaya,S,Pdi menyampaikan bahwa peserta perlombaan berasal dari anak – anak yang berada dilingkungan Masjid Thariq Al-Jannah.

Lomba – lomba yang dilaksanakan diantaranya lomba Azan, Pembacaan Ayat Pendek dan Tahfidz dan Sholawat Nabi.

Dikatakanya, maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menanamkan sikap cinta anak – anak pada Al’quran sebagai sarana penyemamgat dan penyegaran anak – anak yang selama ini sibuk bermain dan kegiatan ini bisa mengisi waktu dengan kegiatan rohani.

Acara puncak Memeriahkan Tahun Baru 1 Muharram 1444 H,ditutup dengan pemberian hadiah bagi juara lomba dan Tabligh Akbar yang dipimpin oleh Ustadz Jarlisman.

Sementara itu Ketua Majelis Ta’lim Masjid Thariq Al-Jannah,Fitri Hasna Wita saat ditemuai berharap dengan kegiatan memeriahkan I Muharram 1444 H dapat terjalin silahturhami antar jamaah Masjid  Thariq Al-Jannah,dan melalui kegiatan perlombaan ini kita mengajak anak – anak dan remaja untuk memakmurkan masjid,semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan membantu syiar Islam,”tutup Fitri

 Kegiatan dihadiri Ketua Mesjid  Thariq Al-Jannah, Mendri Hadipen ,SH.Ketua majelis ta’lim Thariq Al-Jannah ,Fitri Hasna Wita,Ketua TPQ Nur Aidayati ,S,Pdi,Ketua RW 05,Dedi Putra,Ketua RT 01 RW 05,Yuastoni dan Ketua Pemuda RW 05 Puri Afrizal. ** (dedy)

 

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait