Motor Besar Indonesia(MBI)Riau Rayakan Anniversary Pertama, Bersama Tak Harus Sama Persaudaraan Tanpa Batas

260 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Mendirikan sebuah komunitas dengan bermaksud menambah persaudaraan sudah menjadi hal yang utama sebagai pondasi agar komunitas bisa berdiri dan bertahan lama keberadaannya.

Eksistensi komunitas pun harus dicapai dan dijaga demi menjaga kehadiran komunitas yang sudah dibangun tidak termakan oleh zaman.

Seperti halnya komunitas MBI (Motor Besar Indonesia) Riau, merayakan Anniversary pertama di Hotel Labersa, Pekanbaru,Sabtu (20/8/2022)

Melalui kegiatan ini selain mengungkapkan rasa syukur, juga sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dengan dihadiri seluruh komunitas motor se- Riau, undangan
Hdci, Mbc, Meddoc, Gege’s, Kawasaki/greentech, Bb 1 %,, Roc dan pri chapter Riau yang diketuai oleh Broo Anton Natuna yang juga sebagai dewan pakar di PWMOI(Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia) Riau. yang mensupport penuh MBI menjadi sebuah komunitas besar yang ada di Riau khususnya.

Perayaan Anniversary MBI yang pertama ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Mengusung tema Bersama Tak Harus Sama Persaudaraan Tanpa Batas diharapkan dapat meningkatkan kerukunan, kekompakan, dan kebermanfaatan antar anggota, sehingga semakin solid dalam menjaga kebersamaan, selain itu diharapkan MBI (Motor Besar Indonesia) Riau ke depannya dapat lebih lagi bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Alle Ketua dari MBI ini juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam perayaan Anniversary Pertama MBI (Motor Besar Indonesia),saat beliau menyampaikan kata sambutan nya.

Lanjut Alle, “semenjak dunia mengahadapi Pandemik Covid-19 yang berdampak pada berbagai aspek kehidupan, termasuk pada eksistensi club atau aktivitas club, diharapkan teman-teman  tidak mudah menyerah dalam menghadapi situasi seperti saat ini sesuai tagline aniversary kali ini yakni, Never Give Up!!! yang diartikan Jangan Menyerah!!!

Di lanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim dari Panti asuhan Arrahim,sebagai ungkapan rasa syukur Anniversary MBI yang pertama.

Tampak hadir dalam perayaan Anniversary Pertama MBI (Motor Besar Indonesia) Riau, Dewan pembina, Ziko Basko, Ikhwan Ridwan,Ginda burnama,AKBP Bachtiar Alponso  beserta yang telah bergabung dalam klub MBI ( Motor Besar Indonesia) Riau.**(sadri)

Bagikan ke:

Posting Terkait