Pastikan Telah Berjalan Dengan Baik, Kapolres Kampar Tinjau Vaksinasi di Polsek Kampar Kec.Kampar

199 views

KAMPAR,LintasRiauNews.com – Untuk memastikan pelaksanaan Vaksianasi di Polsek Kampar berjalan dengan baik sesuai rencana, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar, lakukan pemantauan secara langsung dengan mendatangi tempat lokasi vaksinasi sedang melaksanakan

Pada Selasa pagi (9/08/2022) sekira pukul 10.00 wib, Kapolres Kampar bersama Tim mengunjungi tempat vaksinasi di Aula Bhayangkari Polsek Kampar Kec.Kampar.

Ikut mendampingi Kapolres Kampar dalam peninjauan ini Kabag Ops Kompol Maitertika, SH. MH, Kasat Lantas Akp R. Sudaryono. S. Sik. Mm, Kasat Samapta Akp Ikhwan Widarmono, Kasat Binmas Akp Handono Sujaryanto, S.Sos, MH,
Kapolsek Kampar Akp Marupa Sibarani, SH, MH.

Kedatangan Kapolres Kampar dan rombongan di Polsek Kampar disambut langsung oleh Kapolsek Kampar Marupa Sibarani, SH, MH bersama Camat Kampar Amri Yudo.Msi, Kapus Air Tiris drg.Rita Herawati, juga hadir Kepala Desa Se Kecamatan Kampar.

Setiba dilokasi, Kapolres Kampar didampingi Upika Kampar langsung
Ke Aula Bhayangkari Polsek Kampar meninjau kondisi lokasi Vaksinasi dan mengecek langsung kegiatan vaksianasi yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari Polsek Kampar ini, sembari bersilaturahmi dengan Petugas Vaksinator yang ditugaskan pada ini dan masyarakat yang di vaksin dosis 1,2 serta 3 ( booster).

Seperti biasa dalam kunjungannya ini Kapolres kampar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang antusias dalam melaksanakan vaksin dosis 1,2 serta 3 (Booster) memberi semangat kepada petugas vaksinator.

Tingkatkan sinergitas dan peran semua unsur yang terlibat karena kita memiliki tujuan yang sama, lakukan upaya maksimal mengajak masyarakat yang belum di vaksin agar mau di vaksin, serta mengajak masyarakat dan berikan pemahaman akan pentingnya melaksanakan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga mengurangi resiko atas dampak bila terinfeksi Covid-19.

Mengakhiri kunjungannya di Polsek Kampar ini, Kapolres Kampar meminta Upika, serta semua elemen masyarakat, untuk dapat mendukung pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan Lancar dan tercapai Target yang inginkan Pemerintah dan agar permasalahan Pandemi Covid-19 dapat segera diatasi

Kunjungan Kapolres Kampar di Polsek Kampar ini berakhir sekira pukul 11.20 wib dan berjalan lancar, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait