Polres Kampar dan Bupati Kampar Serius Hadapi Galian C dan Pekat

62 views

 

BANGKINANG,LintasRiauNews.com– Polres Kampar dan Bupati Kampar menggelar rapat lanjutan permasalahan dan dampak Galian C dan penyakit masyarakat (Pekat) di Kabupaten Kampar.

Rapat ini digelar pada Jumat (19/8) sekira pukul 08.30 WIB di Aula Kantor Bupati.

Permasalahan ini termasuk serius karen bisa menimbulkan permasalahan dan dampak bagi masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini PJ Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.,M.M, Kapolres Kampar yang di wakili oleh Wakapolres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi,S.I.K.,M.H, Dandim 0313 KPR Letkol Arh Muliyadi, S.I.P, Kepala PN Bangkinang yang di wakili Wakil Ketua PN Bangkinang Dedi Kuswara,S.H.,M.H, para Kepala Dinas jajaran Pemda Kampar, para Camat jajaran Pemda Kampar dan jajaran seluruh tamu undangan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menindak lanjuti banyaknya keluhan masyarakat atas tindakan Galian C serta penyakit masyarakat.

“Keseriusan ini untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat akan usaha Galian C dan Penyakit Masyarakat, “jelas Waka Polres.

Semoga keseriusan dan kerja sama dengan pemda Kampar bisa mengurangi tindakan Galian C ilegal, ” Untuk pekat sendiri, kita akan lebih serius dan melaksanakan patroli serta rajia, “tegas Waka.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait