Kapolres Kampar Kunjungi dan Berbagi Sembako Warga Ikut Vaksinasi Massal

185 views

 

KAMPAR,LintasRiauNews.com – Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SiK kunjungi giat Vaksinasi Massal di Kantor Desa Hangtuah, Kecamatan Perhentian Raja, Jum’at (9/9/2022) sekira pukul 08.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres bersama PJU Polres Kampar yaitu Kasat Lantas Polres Kampar AKP R. Sudaryono S, S.I.K, MM, Kasat Resnarkoba Polres Kampar AKP Afrinaldi, SH, MH, Kasat Binmas Polres Kampar AKP Handono Sujaryanto, SH, MH, Plh. Kabag Log Polres Kampar AKP Deni Yusra, Kasi Humas Polres Kampar AKP Arlion Baiki, Kasi Propam Polres Kampar IPTU Khairil, SH, Kapolsek Perhentian Raja IPDA Toriq Akbar, S. Tr. K, Camat Perhentian Raja Agus Wiyana, S. Pdi dan penjabat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kampar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi untuk meningkatkan imun kekebalan tubuhnya dengan cara melaksanakan vaksinasi Covid – 19 di Kecamatan Perhentian Raja.

“Kami hadir disini tidak lain adalah untuk memberikan motivasi kepada seluruh Upika Kecamatan dan Desa dalam hal percepatan vaksinasi,”jelasnya.

Terkait kenaikan harga BBM nanti akan ada bantuan pemerintah. “Saya berharap dengan adanya Bansos ini dapat meringankan sedikit beban warga Kecamatan Perhentian Raja dalam hal kebutuhan rumah tangga,” harap Didik.

Terakhir saya berharap kepada semua Upika yang ada dapat memberikan edukasi yang baik terhadap masyarakat tentang pentingnya vaksinasi.
“Dan semoga bansos ini bermanfaat bagi warga yang menerima,” tutup Kapolres.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait