Ketum LLPN Dt.Irjen Pol (Purn) Dr. H. Abdul Gofur Drs., S.H.,M.H. Memberi SK Defenitif DPD LLPN Kota Dumai.

211 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com – DPP Lembaga Laskar Pagar Negri (LLPN) Memberi SK Definitif Kepada DPD LLPN Kota Dumai, melalui Datuk Jasman, S.St.Pi., MH dan Rombongan Petinggi DPP LLPN,Sabtu (03/09/2022)

“Bahwa dalam rangka menjalankan dan melaksanakan keputusan Program-Program Lembaga Laskar Pagar Negeri, di berbagai Wilayah dan Daerah sesuai Peraturan Perundang Undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia,maka perlu di dirikan Dewan Pimpinan Daerah LLPN di seluruh Kabupaten Kota.

Bahwa Susunan Pengurus Di Setiap Daerah Sesuai Dengan Tujuan Dan Kebutuhan Untuk Mendukung Kelancaran Program-Program LLPN

SK kepengurusan tersebut Langsung diberikan Oleh Datuk Jasman, S.St.Pi., M.H. Kepada DPD LLPN Kota Dumai, Adapun SK Pengurusan DPD LLPN Kota Dumai, Datin Rahmayani” sebagai ketua DPD dan mendapat gelar dan panggilan “Datin Pemangku Temenggung Muda Pagar Negeri”, Datuk Amin “Sebagai wakil ketua DPD, mendapat gelar dan panggilan Datuk Penangkal Pemangku Temenggung Muda, Datuk Ibnu Chalik, S.T. Sebagai Sekretaris Muda DPD, mendapat gelar dan panggilan Datuk Pemangku Setia Usaha Muda Pagar Negeri, Datuk Riwung Syai’in “Sebagai Bendahara Muda DPD, mendapat gelar dan panggilan Datuk Pemangku Bendaro Kayo Muda Pagar Negeri, Datuk Marlin Hidayat ” Sebagai Panglima Muda Pagar Negeri, Dan masih banyak lagi Susunan Pengurus LLPN Kota Dumai.

Dt. Jasman, S.St.Pi., M.H. Mengatakan Kepada Awak Media Dengan Di Berikan SK LLPN Definitif ini maka LLPN Kota Dumai sudah sah dan diberikan kewenangan untuk membentuk pengurus DPC, PAC sampai ke pimpinan Ranting.

Tinggal pelantikannya saja yang akan dilaksanakan secara serentak dengan pengurus DPC,PAC jagalah amanah ini sebagai bentuk pengabdian pada negeri Melayu ini.

Dan jaga nama besar LLPN “LLPN ini merupakan wadah kebhinnekaan yang artinya sebagai wadah Pagar Negeri dengan berbagai latarbelakang yang tidak membeda-bedakan suku, ras dan agama, Kita Yang Menjaga Negeri Melayu Ini, Harapan kami dengan terbentuknya LLPN Kota Dumai ini mampu menjadi wadah pemersatu dari seluruh etnis sehingga semua persoalan bisa di selesaikan dengan musyawarah mufakat di Negeri Lancang Kuning Ini, Datuk Jasman mengatakan kepada Dewan Pengurus LLPN Kota Dumai secepatnya membentuk DPC -DPC dan PAC setiap Kecamatan Se Kota Dumai.

Datin Rahmayani,Saya Sangat berterimakasih Kepada Dt.JasmanS.St.Pi., M.H. Dan Pengurus DPP LLPN sudah Menyerahkan SK Untuk LLPN Kota Dumai Dan Kami Siap Dan Secepat Nya Pembentukan DPC-DPC Sekota Dumai Sebanyak 7 DPC, Dan Saya Sangat Berterimakasih Kepada Dewan Pengurus DPP yang susah payah datang menyerah kan SK Ini menyerakan langsung ke Kota Dumai.

Datuk Riwung Syai’in Sebagai Datuk Bendahara Muda bergelar Datuk Pemangku Bendaro Kayo Muda Pagar Negeri, DPD Kota Dumai Datuk juga mengatakan saya berharap LLPN ini menjadi besar supya LLPN anggotanya semua bisa sejahtera,dan bukan pemimpinnya saja yang sejahtera,harus anggotanya juga bisa sejahtera.

Datuk Amin dalam pidatonya banyak membahas program-program kedepan LLPN Kota Dumai untuk kedepannya dan Datuk kuga menyentilkan perkataan banyak PR kita di Dumai,tentang mahkota Melayu berada di Kecamatan Sungai Sembilan,tanah tanah dan kawasan hutan yang di kuasai oleh perusahaan-perusahaan yang rakus dengan kekuasaannya

Dan Datuk Amin juga mengatakan limbah limbah yang di buang kelaut oleh Perusahaan yang tidak bertanggung jawab.

Datuk Amin juga sangat nerterimakasih kepada Datuk Jasman, S.St.Pi., M.H. dan seluruh Pengurus DPP LLPN,yang hadir memberikan SK langsung ke Dumai”tutur Datuk Amin**(yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait