Meriah Pesta Ulang Tahun Ke 83 Tio Monica Br Sibarani(Op Gora Boru) Di Laguboti Toba.

413 views

 

TOBA,LintasRiauNews.com.-Tio Monica Sibarani(Op Gora)Istri dari St HW Hutahaean Owner LABERSA GROUP Rayakan Ulang Tahun Ke 83 Tahun yang bertempat di Sopo Godang Op Gora Hutahaean Jln Hephata Desa Simatibung Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Propinsi Sumatra Utara.
Acara dibuka dengan kebabtian dan doa yang dibawakan oleh Pdt David F Sibuea MTH DMin.

Turut hadir dalam acara ini, Bupati Toba Ir Poltak Sitorus ,Wakil Bupati Toba ,mewakili Badan Pelaksana otorita Danau Toba,Mantan Bupati Tarutung RE Nainggolan ,Camat Laguboti,Ale Ale Simbolon,Para undangan dari berbagai daerah.

Kata sambutan dari Mangapul Hutahaean Putra mahkota dari St HW Hutahaean menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Toba beserta rombongan,Badan Pelaksana otorita Danau Toba,Camat laguboti ,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan semua hadirin Undangan yang tidak dapat disebutkan satu persatu.
Trims atas kehadiran nya dalam pesta Ulang tahun ke 83 ibunda tercinta kami ucap Mangapul.

Tio Monica Sibarani yang ditemui awak media RBC bersyukur kepada Tuhan atas usia yang semakin bertambah yaitu 83 tahun dan bersyukur atas diberikan kesehatan dan dapat melihat anak ,cucu dan cicit sampai hari ini.
Saya juga berterima kasih kepada semua undangan yang hadir di pesta Hari Ulang Tahun ke 83 tahun ungkap Tio Monica Sibarani.

Bupati Toba Ir Poltak Sitorus dalam sambutan nya memberikan ucapan Selamat Ulang tahun kepada ibu Tio Monica Sibarani dalam 83 tahun.
Saya mewakili masyarakat Kabupaten Toba,mengucapkan agar Ibuk Tio Monica Sibarani selalu diberikan kesehatan dan panjang umur, begitu juga dengan Bapak St HW Hutahaean juga diberikan kesehatan dan panjang umur.

Bapak St HW Hutahaean tak asing lagi disuku BATAK yang ada di Riau ,yg memulai karir busines nya dari mulai pemborong di PT Caltex Pacific Indonesia sampai usaha Sawit,Pabrik PKS dan Hotel Labersa di Kota Pekanbaru Propinsi Riau .
Dalam pengembangan busines Group Labersa Ada 2 lagi yang sedang berjalan pembangunan Hotel Labe di Sibisa Toba dan Samosir**(Toga Tampubolon).

Bagikan ke:

Posting Terkait