Pengusaha Indonesia Bersama Ketua Perbakin Kampar Hadiri Ramah Tamah Bersama KASAD

232 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Pengusaha sukses di Indonesia maupun di luar negeri, Deddy Handoko Alimin beserta keluarga besarnya menghadiri malam ramah tamah dan jamuan makan malam bersama Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang didampingi oleh Gubernur riau, H. syamsuar dan segenap Pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut kunjungan kerja KASAD Jenderal Dudung Abdurachman ke Bumi Melayu Lancang Kuning Provinsi Riau.

Ramah tamah diawali dengan makan malam bersama yang digelar di Gedung Daerah Balai Serindit, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Selasa (13/9/2022) malam.

Gubernur Riau Syamsuar dalam sambutannya mewakili masyarakat dan Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan terima kasih dan selamat datang atas kunjungan KASAD Jenderal Dudung Abdurachman di Provinsi Riau.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan Forkopimda mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak yang telah berkunjung melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau semoga Bapak sehat dan sukses selalu,” kata Syamsuar.

Lebih lanjut Gubri menyampaikan kondisi wilayah Provinsi Riau seperti penanganan covid-19, kebakaran hutan dan lahan (karhutla), kemudahan berusaha dan perkembangan investasi secara umum kondusif dan aman.

Sementara itu, KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman memuji sinergitas antara Pemerintah Provinsi Riau bersama Forkopomda baik itu TNI/Polri dalam pembangunan yang telah dilakukan Gubernur Riau Syamsuar.

Menurutnya laporan mengenai sinergitas pembangunan daerah tersebut didapatnya langsung dari Komandan Korem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung.

“Sepintas saya mendapatkan juga dari Danrem bahwa dukungan dari Pemerintah Daerah dari Kapolda ini luar biasa,” ujar Jenderal TNI Dudung.

Lebih lanjut, disampaikan Jenderal TNI Dudung Abdurachman bahwa esok harinya, Rabu (14/9/2022), pihaknya akan melaksanakan beberapa kegiatan di wilayah jajaran Korem 031/WB seperti kegiatan ketahanan pangan.

“Besok kita akan melaksanakan kegiatan ketahanan pangan, penanaman jagung di satu wilayah,” tutupnya.

Pantauan Korlap, Sejumlah Bupati Dan Walikota Se- Provinsi Riau turut hadir dalam jamuan makan malam dan ramah tamah Bersama Kepala Staf Angkatan Darat.

Dijumpai usai selesai ramah tamah, pengusaha Sukses di indonesia dan Internasional ini sampaikan ke sejumlah awak media massa, saya beserta keluarga besar saya mengucapkan selamat datang Bapak KSAD, Jenderal TNI Dudung Abdurrahman beserta rombongan Pejabat Tinggi Mabes TNI AD di Bumi Melayu Provinsi Riau.

Semoga dengan kunker Bapak Jenderal dan rombongan beberapa hari di Riau, bapak KASAD dapat merasakan kedamaian dan keramahan masyarakat di negeri Melayu Riau ini, kami sebagai pengusaha di Riau dan beberapa usaha lainnya di indonesia dan diluar negeri ini,
Siap selalu menerima untuk sinergi bersama TNI Dan Polri ikut mendukung terciptanya keamanan dan keharmonisan ditengah tengah masyarakat di provinsi Riau ini, “Ungkap Ketua DH yang dijuluki Sultan Di Tanah Melayu Riau Ini Kepada Korlap dan tim

Penulis : Ade Korlap dan Tim

Bagikan ke:

Posting Terkait