Jum’at Barokah Kali Ini Polsek Tambang Bagi-bagi Nasi Kotak di Masjid Nurur Rahman

230 views

 

KAMPAR,LintasRiauNews.com – Jajaran Polsek Tambang tak pernah berhenti dalam rangka Jum’at barokah, kali ini Polsek Tambang bagi-bagi nasi kotak kepada para jamaah dan pengurus masjid Nurur Rahman di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Jum’at (28/10/2022) sekira pukul 12.15 WIB.

Giat Jumat Barokah berbagi nasi kotak yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes bersama Kanit Binmas IPDA Dodi Satria, dan Personil Polsek Tambang serta para jamaah dan pengurus serta masyarakat setelah selesai melaksanakan sholat Jumat di mesjid Nurur Rahman Desa Sungai Pinang Kecamatan Tambang.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Jumat Barokah berupa pembagian nasi kotak sebanyak 130 kotak tersebut adalah bentuk pendekatan personil Polsek Tambang kepada para Jamaah dan pengurus mesjid Nurur Rahman.

“agar terjaga hubungan silaturrahmi yang baik serta indahnya berbagi terhadap sesama, “jelas Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes.

Kita berharap dengan dilaksanakannya Jum’at barokah ini, kita lebih bisa mendekatkan diri kepada masyarakat. “Tidak hanya itu, apa yang kita sedekahkan bermanfaat bagi orang banyak,” harap Kapolsek.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait