RoadShow Perdana DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru ke DPC Kulim, Mengejutkan Hasilnya

254 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Dalam Rangka memperkuat Konsilidasi dan memperdalam pendidikan politik bagi kadernya, Partai NasDem Kota Pekanbaru melaksanakan Road Show Mengunjungi Kantor Dewan Perwakilan Cabang(DPC) di setiap Kecamatan yang ada di kota Pekanbaru, Kunjungan Perdana pada agenda ini adalah Kantor DPC NasDem Kecamatan Kulim yang terletak dijalan Palembang I Kelurahan Sialang Rampai, Minggu sore (16/10/22).

Hadir Dalam Rombongan DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru Ketua Abubakar Siddik.SH.MH, Sekretaris Munawar Syahputra, Bendahara H.Yendrizal Lubis, Ketua OK Endang Yuliadi, Suzarta.SE Ketua Bapilu M.Rifky Fahlevi.ST, Korcam Kulim Rahmat Handayani, serta fungsionaris Partai Nasdem Lainnya.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Ranting(dprt) serta pengurusnya dari lima Kelurahan yang ada di Kecamatan Kulim yang terdiri dari Kelurahan Sialang Rampai, Kulim, Mentagor, Pematang Kapau dan Pebatuan.

Kehadiran tim RoadShow NasDem Kota Pekanbaru ini tampak disambut hangat oleh seluruh pengurus dan kader Partai Nasdem yang ada dikulim dan ditambah keakraban dengan menyantap hidangan durian yang disediakan oleh oleh pengurus DPC Kulim.

Dalam kata sambutannya, Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru Abubakar Siddik.SH.MH yang kerab juga di sapa dengan panggilan ABS, Sangat terkesan dengan kesolitan dan kekompakan DPC Partai NasDem Kecamatan Kulim karena turut dihadiri oleh semua pengurus dari lima kelurahan yang ada dikulim.

“Sambutanya juga sangat luar biasa, ini lah bentuk konsilidasi yang ideal untuk kebesaran Partai NasDem Kota Pekanbaru khususnya, Kita harus berjuang untuk kemenangan partai NasDem pada pemilu 2024 nanti” ucap ABS.

Hal senada juga diungkapkan oleh Korcam DPD Partai NasDem untuk kecamatan Kulim, Rahmat Handayani, Road Show ini sangat bermanfaat untuk mengenalkan dan lebih mempopulerkan lagi Partai Nasdem Kepada masyarakat, terutama yang ada di wilayah Kulim.

“Target kita tidaklah muluk-muluk, Kita akan berupaya memenangkan Partai Nasdem dalam kontestasi politik 2024 nanti, Mari sama-sama bersatu dan berjuang untuk perubahan dan kemenangan pada 2024 mendatang 4″ imbuh Rahmat Tokoh Muda Kulim dan juga Wakil Ketua Bidang Media dan Humas DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru.

Selain itu, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Kota Pekanbaru M Rifky Fahlevi dalam memberikan materi dirinya berharap seluruh DPRt dan DPC dapat bersinergi untuk memenangkan calon di daerah masing-masing.

” Saya selaku Bapilu berharap calon yang maju di daerah ini dukung beliau satukan visi misi agar calon di daerah ini dapat duduk mewakili Kecamatan Kulim dan umumnya Kota Pekanbaru ” pintanya seraya menutup konsolidasi tersebut.

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Kulim Friyatno Sikumbang berterimakasih atas kehadiran rombongan dari DPD Partai NasDem dalam acara RoadShow yang telah di selenggarakan di Kecamatan Kulim.

” Terimakasih kakak-kakak pengurus dari DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru yang sudah memberikan pembekalan kepada kami, semoga apa yang disampaikan tadi menjadi motivasi bagi kami untuk memenangkan Calon Legislatif maupun Presiden pilihan Partai NasDem mendatang, ujar Friyatno mengakhiri.**

Bagikan ke:

Posting Terkait