Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Ren, Kasat Binmas dan Kapolsek Tapung Hulu Polres Kampar

366 views

 

KAMPAR ,LintasRiauNews.com – Jumat Siang (04/11/2022) sekira pukul 13.00 wib, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ren, Kasat Binmas, Kapolsek Tapung Hulu Polres Kampar

Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan adalah
Kabag Ren dari KOMPOL Yulisman, S.Sos., M.Si, kepada AKP Yulihasman, S.Sos, yang sebelumnya menjabat sebagai
Paur 1 Siaga SPKT Polda Riau, sementara KOMPOL Yulisman, S.Sos., M.Si akan melaksanakan tugas baru sebagai Kanit 3 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Riau.

Selanjutnya Kasat Binmas dari AKP Handono Sujaryanto, S.Sos., M.H kepada AKP Era Maifo, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapoksek Tapung Hulu, Sementara AKP Handono Sujaryanto, S.Sos., M.H akan melaksanakan tugas baru sebagai Ps. Kasubbagyanduan Bidpropam Polda Riau.

Dan Kapolsek Tapung Hulu dari AKP Era Maifo SH, kepada AKP Nurman SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Dumai Sementara AKP Era Maifo SH akan melaksanakan tugas baru sebagai Kasat Binmas Polres Kampar

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK dengan Perwira Upacara Akp Masrial dan Komandan Upacara IPDA Irwan Fadilah SH Peserta upacara terdiri dari Pejabat Utama Polres Kampar dan Para Kapolsek serta Para Perwira dan Perwakilan personel.

Rangkaian acara Sertijab ini diawali pembacaan Keputusan Kapolda Riau, tentang pengangkatan dan pemberhentian dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

Setelah itu dilakukan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada Pejabat yang baru oleh Inspektur Upacara, dan dilanjutkan Penandatanganan Naskah Berita Acara Serahterima Jabatan, Berita Acara Penyumpahan dan Pakta Integritas.

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan bahwa Serah terima Jabatan dilingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka tour of duty, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi.

Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, serta ucapan selamat untuk menjalankan tugas ditempat yang baru.

Kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru, ujar Kapolres.

Usai pelaksanaan Sertijab dilanjutkan acara kenal pamit ditempat yang sama dan Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar **(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait