Periksa Dompet Para Tukang Becak, Kapolres Kampar Ternyata Berbagi Rejeki Dengan Mereka

287 views

 

BANGKINANG KOTA,LintasRiauNews.com — Jumat siang (04/11/2022), Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK periksa dompet para pengemudi becak motor, yang mangkal diseputaran Plaza Bangkinang Kabupaten Kampar. Para pengemudi becak motor ini mengira Kapolres mau merazia surat-surat kendaraan atau barang-barang terlarang, kekuatiran mereka berubah jadi senang karena Kapolres Kampar ini ternyata berbagi rejeki dengan mereka.

Puluhan pengemudi becak motor yang kebetulan mangkal atau yang lagi lewat dilokasi tersebut tampak senang bisa bertemu langsung dengan Kapolres Kampar, mereka menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian serta perhatian dari Kapolres Kampar ini.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap para pengemudi becak motor ini, beliau juga meminta mereka untuk tertib berlalulintas dan selalu mengutamakan keselamatan saat berada dijalan raya.

Saat diminta tanggapannya terkait kegiatan ini, AKBP Didik selaku orang nomor satu di Polres Kampar menyampaikan, bahwa hal ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga masyarakat, sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan mereka. “Saya senang bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat, dan juga bisa mengetahui apa keinginan mereka terkait tugas Kepolisian dalam rangka pemeliharaan kamtibmas” jelasnya.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait