Prihatin Dengan Warga Yang Terkena Banjir, Kasat Binmas Polres Siak Datang Berikan Bantuan

171 views

 

SIAK,LintasRiauNews.com – Tingginya curah hujan mengakibatkan beberapa rumah warga di kampung benteng hilir Kecamatan Mempura Kabupaten Siak tergenang banjir.

Warga yang kerap diapanggil Pak Amir (46) harus keluar dari rumahnya dikarenakan banjir yang menggenangi rumahnya sudah hampir satu meter,dan utk tempat tinggal sementara pak Amir dan keluarganya harus membuat rumah darurat dari bahan terpal dan beralaskan daun sawit ditempat yang tidak digenangi air.

Lain dengan Pak Sutarki (43) tetap bertahan dalam rumahnya meski sudah tergenang air juga hampir satu meter dengan terpaksa membuat tempat tidur dari kayu yang lebih tinggi dari permukaaan air yang masuk ke dalam rumahnya.

Prihatin dengan keaadan warga tersebut Kasat Binmas Polres Siak AKP Yusirwan datang memberikan bantuan.Jumat (11/11/2022)

AKP Yusirwan didampingi pemerintah kampung Benteng hilir dan Bhabinkamtibmas memberikan beberapa paket sembako.

“Kita prihatin melihat keadaan saudara saudara kita di sini, mudah mudahan dengan kedatangan kami dapat meringankan sedikiti beban mereka”,Ucap AKP Yusirwan

AKP Yusirwan juga mengajak seluruh masyarakat agar tetap waspada karena curah hujan masih tinggi.

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat yang bertempat tinggal di lokasi lokasi rawan banjir agar selalu waspada karena curah hujan masih cukup tinggi, dan juga jangan lupa saling tolong menolong jika ada warga kita yang tertimpa musibah, semoga kita semua dalam lindungan ALLAH SWT”,Ungkap AKP Yusirwan

Penghulu Kampung Benteng hilir Rasyid berterimakasih kepada jajaran Polres Siak yang telah datang memberikan bantuan kepada warga Kampung Benteng Hilir.

“Terimakasih kami ucapkan kepada kepoliasian resor siak yang telah peduli dengan warga kami yang tertimpa musibah”,Kata Rasyid**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait