Pupuk Rasa Kekeluargaan, Puluhan Warga Bagan Hulu Rokan Hilir Tour Wisata ke Sumbar

229 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Pererat silaturahmi sesama warga, puluhan warga Bagan Hulu Rokan Hilir yang tinggal dikota Pekanbaru maupun di Kota/Kabupaten se Riau ikutin Tour Wisata ke Sumatera Barat (Sumbar) yang di Ketuai oleh H Zamzani.Senin-Rabu (14-16/11/2022)

” Acara ini untuk memupuk rasa kekeluarga kita sesama warga Bagan Hulu Rokan Hilir, yang berada di kota Pekanbaru maupun berada dimana saja.” ucap H Zamzani

Ini juga merupakan kegiatan pertama yang kita lakukan, atas permintaan bersama. Dan kegiatan pertama kita lakukan melaksanakan Tour bersama ke wilayah Sumatera Barat (Sumbar). tambahnya

” Kita berharap kegiatan kita tidak hanya sampai disini saja,melainkan kita juga akan melakukan kegiatan positif lainnya.”

Alhamdulillah, kegiatan tour wisata ke Sumbar ada berjumlah kurang lebih 30 puluh waragbyang terdiri dari Pria dan Wanita berusia 40 tahun ke atas. Dan kita berharap kedepan, warga Bagan Hulu yang berada di kota Pekanbaru maupun dimana saja di Provinsi Riau ikut turut bergabung dengan kegiatan positif yang nantinya akan kita laksanakan demi memupuk rasa kekeluargaan kita sesama warga Bagan Hulu Rokan Hilir.tutup H Zamzani **(Ismail Sarlata)

Bagikan ke:

Posting Terkait