Upacara Sertijab 2 Kasat dan 2 Kapolsek Digelar Polres Dumai

356 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com. – Polres Dumai Menggelar Upacara serah terima jabatan(Sertijab) dua Kasat dan dua Kapolsek, kegiatan ini diselenggarakan di Mapolres Dumai tepatnya di Gedung Citra Waspada, Kamis, (10/11/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK .
Acara Sertijab turut dihadiri Waka Polres Dumai Kompol Josina Lambiombir SH SIK, Kabag Polres Dumai, Kasat Polres Dumai, Kapolsek jajaran Polres Dumai , Perwakilan personil Polres Dumai dan Polsek jajaran.

Pada kesempatan ini Kapolres Dumai mengatakan ,bahwa Mutasi atau alih jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan rutin terjadi.
Hal ini dilakukan dalam rangka peningkatan etos kerja dan pembinaan karir personil dan juga untuk menjaga ke dinamisan instansi polri serta merupakan kebutuhan organisasi.

Kapolres Dumai Nurhadi Ismanto SH SIK juga turut mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama atas pengabdiannya dan selamat atas promosi jabatan yang baru.

Untuk pejabat yang baru selamat datang di Polres Dumai, segera kenali wilayah tugas serta jalin kerjasama yang baik dengan internal maupun eksternal guna kelancaran tugas kedepannya, laksanakan arahan dan kebijakan pimpinan terutama dalam menyikapi kondisi saat ini yaitu terkait pandemi Covid-19. Semoga bisa membawa suasana baru di Polres Dumai,” Tutur Nurhadi Ismanto.

Adapun pejabat Polres Dumai yang melakukan Sertijab sebagai berikut:
1.Kasat Intelkam Polres Dumai AKP Nusirwan SH digantikan oleh IPTU Sarasi Sijabat SH.

2.Kasat Samapta Polres Dumai AKP Nurman SH MH digantikan oleh AKP M Sahudi SH.

3. Kapolsek KSKP AKP Dedi Nofarizal SH, digantikan oleh AKP Dafris SH MH.

4.Kapolsek Bukit Kapur AKP Hotman Silalahi SH digantikan oleh IPTU Irsanuddin Harahap SH MH.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan acara kenal pamit. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.***

(Toga Tampubolon)

Bagikan ke:

Posting Terkait