Antisipasi Kemacetan, Personel Samapta Polres metro jakarta barat Sigap Bantu Dorong Bajaj Yang Mogok Di Traffic Light Green Garden

371 views

 

JAKARTA,LintasRiauNews.com – Personel satuan samapta Polres Metro Jakarta Barat sigap membantu sebuah kendaraan Bajaj mengalami mogok di Traffic Light green garden Jakarta Barat, Jumat, 16/12/2022.

Terlihat 2 orang personel satuan samapta membantu dengan mendorongkan bajaj yang mengalami mogok agar tidak terjadi kemacetan sekitar traffic Light green garden kebon jeruk Jakarta Barat .

Kedua personel tersebut adalah Ipda Purwantoro dan Bripka Woro Adhi Wibowo dari personel satuan samapta Polres Metro Jakarta Barat .

Saat saya bersama dengan rekan saya melaksanakan pengaturan lalu-lintas kemudian melihat sebuah kendaraan jenis bajaj mengalami mogok .

“Agar tidak terjadi kemacetan kemudian kami berinisiatif untuk membantu mendorongkan bajaj tersebut agar tidak terjadi kemacetan,” ujar Ipda Purwantoro saat dikonfirmasi, Jumat, 16/12/2022.

Karena tidak mau terjadi hambatan lalu lintas, kemudian kami membantu mendorong bajaj tersebut ke tepi jalan.

“Melayani masyarakat sudah jadi tanggung jawab polisi. Di luar itu sesama manusia memang harus saling tolong menolong,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama Kasat Samapta Polres metro jakarta barat Kompol Arief Budiharso mengatakan, apa yang dilakukan oleh anggota nya saya sangat mengapresiasinya

Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari kita harus selalu hadir ditengah masyarakat terlebih saat masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan,” terangnya .

Seperti yang disampaikan oleh bapak kapolres metro jakarta barat Kombes pol Pasma Royce bahwa kita sebagai sosok anggota polri harus hadir ditengah masyarakat dan memberikan manfaat kehadirannya sehingga masyarakat tersebut merasa diayomi dan terlayani tutupnya .

Sumber : Humas Polres Metro Jakarta Barat
Editor    : Toga Tampubolon

Bagikan ke:

Posting Terkait