Jumat Curhat, Ini Jawaban Kapolsek Tapung Hulu Tanggapi Keluhan Warga

235 views

 

TAPUNG HULU,LintasRiauNews.com – Jumat Curhat, Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH, MH diskusi terkait situasi Kamtibmas bersama masyarakat desa Bukit Kemuning, Jumat, (27/1/23) sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di Pasar SP3 Dusun 3 Desa Bukit Kemuning Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, masyarakat menyampaikan keluhan terkait masalah Tapal Batas Desa yang sampai sekarang belum ada ketetapan pasti dari pemerintah Kabupaten, dan mempertanyakan terkait kelanjutan kasus Curas yang terjadi di Pasar Desa Bukit Kemuning.

Menyikapi keluhan ini, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH, MH menyampaikan, siap membantu dan berkoordinasi dengan pihak kecamatan serta menyarankan agar pemerintah desa menyurati pemerintahan kabupaten dalam permasalahan Tapal Batas Desa tersebut.

Sementara itu, terkait dengan kelanjutan kasus curas, kata Nurman, tindak lanjut dari perkara Curas tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Tapung Hulu.

Dalam kesempatan ini, Nurman juga menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas serta mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu.

Seluruh rangkaian kegiatan Jumat Curhat berakhir pukul 10.30 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait