Dandim 0320 coffee morning bersama Rekan Media

207 views

 

DUMAI, LintasRiauNews.com – Untuk mempererat hubungan silahturahmi antara media dan Kodim 0320, Dandim mengadakan acara Coffee Morning dengan wartawan yang bertugas di Kota Dumai.

Silahturahmi ini diakan di Mako Kodim 0320 Jalan Sultan Syarif Kasim, Jumat (3/2/2023).

Komandan Kodim 0320, Letkol (ALH) Hermansyah Tarigan, SE dalam kata sambutanya kepada seluruh media yang hadir mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada teman – teman media yang sudah dihadir diacara Coffee Morning ini, kata Hermansyah kepada seluruh rekan – rekan media yang hadir itu.

“Lebih lanjutkan di katakan orang Batak yang bermarga Tarigan itu, sebelum diadakan acara Coffee Morning ini kami sudah mengadakan koordinasi dengan Diskominfo.

“Hal ini pun kata beliau itu, banyak rekan – rekan yang mengontak saya karena banyak rekan – rekan yang tidak terundang, untuk itu kata Komandan Kodim 0320 itu, saya minta maaf kepada rekan – rekan yang tidak terundang, ucapnya itu.

“Disebutkan oleh orang yang asli Sumatra Utara itu, kami menginginkan sebagai pembina toritorial agar diketahui oleh masyarakat oleh karena itu kata Tarigan itu, kami ada feedback dipemberitaan oleh sebab itu kami butuh media, paparnya itu.

“Seperti sebentar lagi dalam waktu dekat kami akan mengakan Manunggal TNI masuk Desa oleh sebab itu masyarakat harus mengetahui bahwasanya TNI bukan saja sebagai menjaga tori – torial pertahanan namun juga ikut membangun yang dinamakan TNI Manunggal masuk Desa, ujar orang nomor 1 dijajaran Kodim 0320 itu.

“Namun Ketua PWI Dumai, Bambang Rio dalam kata sambutannya mengatakan, terima kasih kepada Komandan Kodim 0320 telah mengadakan acara Coffee Morning bersama rekan – rekan Pers pada hari ini, karena perlu diketahui kata Bambang itu, informasi media sangat dibutukan oleh masyarakat karena sehebat apapun ketgiatan yang diadakan di salah satu institusi bila mana tidak disiarkan oleh media maka kegiatan yang dianggap baik itu tidak ada apa – apanya karena masyarakat tidak tahu dengan kegiatan yang dibuat oleh institusi itu, ujar Rio itu kepada rekan – rekan Pers yang hadir itu.

Kemudian acara Coffee Morning itu diakhiri dengan acara pembekalan pengetahuan mengenai ilmu – ilmu jurnalistik yang disampaikan oleh Cipto Setyawan dan ditutup dengan doa **(yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait