Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S, H, S, I, K Meletakan Batu Pertama Pembangunan MCK

197 views

 

DUMAI ,LintasRiauNews.com — Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Ny. Endah Nurhadi meletakkan batu pertama pembangunan MCK Daerah Kumuh Bandar Bakau di Jalan Cendrwasih Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota, Kamis (02/02/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Dumai menyampaikan pembangunan MCK merupakan bantuan dari Ibu Kapolda Riau Ny. Nindya M. Iqbal dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 Tahun 2023.

“Pembangunan MCK dikawasan perumahan padat penduduk dan kumuh ini ditargetkan akan selesai dalam 21 hari kedepan, dan direncakan nantinya akan diresmikan secara langsung oleh Bapak Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Nindya M. Iqbal,” kata Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Dilanjutkan Kapolres Dumai, pembangunan MCK bantuan Ibu Kapolda Riau diletakkan di Jalan Cendrwasih Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota dikarenakan kondisi wilayah yang sulit mendapatkan air bersih serta untuk menunjang kampung tangguh anti narkoba program Kasat Narkoba Polres Dumai yang disulap menjadi kampung wisata karena nantinya dilokasi tersebut juga akan diperindah dengan pemasangan lampu-lampu kelap-kelip.

“Kami juga memberikan pembinaan bagi anak-anak putus sekolah dengan melibatkan dan mengajak dalam kegiatan yang positif seperti Berseni, Mengaji dan lain-lain agar terhindar dari pergaulan bebas hingga penyalahgunaan narkotika.

Kami juga meminta masyarakat agar berani dan turut berkontribusi mengungkap peredaran narkotika, tentunya kami akan menyediakan hadiah masyarakat tersebut. Mohon dukungan dari seluruh masyarakat khususnya masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga MCK ini,” pungkas Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Pantauan dilapangan, kegiatan diakhiri dengan peletakan batu pertama dan peninjauan pembangunan MCK. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, Camat Dumai Kota Indra Safawi, S.Sos, M.Si, Kapuskesmas Dumai Kota Dr. Hidayatsyah, Danramil 01 Dumai Kapten Suar Hendri, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai, para Lurah se-Kecamatan Dumai Kota, Ketua LPMK Kelurahan Laksamana Ichsan Fredi dan para tokoh masyarakat serta masyarakat se-Kelurahan Laksamana.**(rls/yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait