Gerakan Menebar 2000 Takjil, Ratih Puspita Rani: Berbagi Keberkahan Dibulan Suci

211 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Memasuki pertengahan Ramadhan 1444H, Banyak kegiatan berbagi yang dilaksanakan oleh berbagai kalangan masyarakat dalam berbagai bentuk dan cara berbagi kepada sesama, baik makanan berbuka puasa, infak serta bermacam bentuk kebaikan lainnya.

Demikian hal nya yang dilakukan oleh salah seorang bacaleg Untuk DPRD kota Pekanbaru yang berasal dari Partai Nasdem, Ratih Puspita Rani.SE melaksanakan kegiatan berbagi 2000 takjil dengan sasaran masyarakat di Kecamatan Marpoyan Damai dengan pembagian perdana dilaksanakan dikelurahan Perhentian Marpoyan dengan membagikan 250 paket takjil kepada warga sekitar.

Pembagian takjil terlihat mulai dilaksanakan pada pukul 16.00Wib yang dibagikan langsung kepada warga yang kebetulan lewat, Tampak jelas keceriaan warga yang mendapatkan takjil di Ramadhan hari ke 9 ini.

Disela-sela pembagian takjil, Ratih Puspita Rani saat disambangi oleh awak mengatakan pembagian takjil ini merupakan salah satu kegiatan yang selalu rutin dilaksanakan pada bulan suci ramadhan baik tahun ini maupun tahun sebelumnya.

“Berbagi berkah untuk ramadhan ini kita rencanakan pembagian 2000 paket takjil dalam kurun waktu satu Minggu ini kepada masyarakat Marpoyan Damai disamping kegiatan sosial lain yang kita laksanakan yang langsung menyentuh masyarakat” ucap Ratih bacaleg dapil V Marpoyan Damai.

Ibu Hj Indri(68) salah seorang warga Perhentian Marpoyan yang melintas serta mendapatkan paket pembagian takjil tampak tersenyum sumringah dan mengucapkan terima kasih atas keberkahan yang ia dapat menjelang berbuka puasa.

“Saya doakan agar kakak Ratih selalu dilimpahkan keberkahan dan selalu bisa berbagi”ujar Hj Indri terharu.**(lrs/red)

Bagikan ke:

Posting Terkait