Kunjungi Pos Pam di Wilayah Siak, Karo SDM Polda Riau “ Pengamanan Masih Beberapa Hari Kedepan, Tetap Kompak dan Semangat”

172 views

 

SIAK,LintasRiauNews.com — Kepala biro sumber daya manusia ( Karo SDM ) Polda Riau, Kombes Pol Joko Setiono S.I.K., S.H., M.Hum,melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Siak, Senin ( 24/04/2023 )

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mengecek pos pengamanan (pospam) operasi Ketupat Lancang kuning tahun 2023 di wilayah hukum Polres Siak.

Kedatangan Kombes Pol Joko Setiono langsung disambut Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, didampingi Wakapolres Kompol Angga Wahyu Prihantoro, dan beberapa Pejabat utama Polres Siak serta personil gabungan pospam.

Kombes Pol Joko Setiono mengunjungi dua Pos Pengamanan yang terletak di depan Istana Siak Kecamatan Siak dan simpang empat exit tol Kecamatan Minas.

Kepada petugas, ia mengarahkan agar selalu waspada dan peka terhadap situasi diseputaran Pos pengamanan antisipasi terjadi Curat dan Curanmor.

“Terus berikan himbauan kepada masyarakat, seperti di Istana Siak ramai sekali pengunjung agar memarkirkan kendaraan ditempat yang aman” . ucap Kombes Pol Joko kepada personil Pos Pam.

Ia juga menyampaikan agar personil gabungan bisa bekerja sama dengan baik dan berkolaborasi dalam pelaksanaan tugas.

“Kita masih menjalankan tugas pengamanan lebaran hingga beberapa hari kedepan, untuk itu, tetap semangat dan jaga kesehatan serta kekompakan dalam melayani masyarakat secara bersama,” pesannya

Diakhir Perwira menengah berpangkat tiga melati itu menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya dengan lancar pengamanan masyarakat yang melaksanakan libur Idul fitri oleh personil gabungan di Kabupaten Siak.

“Semoga kita selalu dilindungi Allah SWT , Tuhan yang maha esa dalam menjalankan tugas dan bisa menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat” , Imbuh KBP Joko Setiono

Sebagai bentuk perhatian Kombes Pol Joko Setiono memberikan Bingkisan tali asih kepada personil gabungan Pos Pengamanan.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait