Berikan Pelayanan Publik Terbaik, Polresta Pekanbaru Raih Penghargaan

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com -Polresta Pekanbaru Kembali Raih penghargaan pelayanan publik dalam kategori Pelayanan Prima Tahun 2021 di lingkup Polri yang digelar pada Kamis, (10/03) Pukul 13:00 WIB waktu setempat di Aula Awaloedin Djamin Lt 9 Gedung Bareskrim Polri Jln. Trunojoyo Kota Jakarta Selatan.
Kamis,(10/03/2022)

Upaya yang dilakukan oleh Polresta Pekanbaru untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas membutuhkan adanya kerjasama, Koordinasi dan Komitmen bersama.

Meraih penghargaan pelayanan publik dalam kategori Pelayanan Prima Tahun 2021 dalam lingkup Polres/Polresta/Polrestabes merupakan bentuk nyata yang diberikan Polresta Pekanbaru di bawah kepemimpinan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H.,

Saat ditanya beberapa waktu lalu, Ia mengatakan akun terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru.

“Kami terus berupaya dan selalu berkomitmen dalam memberikan pelayan yang terbaik bagi Masyarakat, karna sesuai tugas pokok kami yang ke tiga sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan bagi Masyarakat,”Ucapnya beberapa Waktu lalu.

Dalam hal ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., berserta seluruh staf Jajaran Polresta Pekanbaru telah menunjukkan bentuk nyata pelayanan yang diberikan kepada Masyarakat.

Sumber : Humas Polresta Pekanbaru

Editor    : Doni Saputra