Pasangan Petahana, Firdaus-Ayat Daftar ke KPU Pekanbaru

504 views

PEKANBARU- Prosesi pendaftaran calon peserta Pilkada Pekanbaru yang dilakukan pasangan petahanan Firdaus-Ayat Cahyadi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru di Jalan Arifin Achmad akhirnya tuntas. Berkas diterima dan akan diverifikasi lebih lanjut sebelum diumumkan memenuhi syarat atau tidak.

Berkas pendaftaran Firdaus-Ayat yang langsung diterima Ketua KPU Pekanbaru Amiruddin Sanjaya didampingi para komisiner KPU Pekanbaru, seperti Abdul Razak, Yelly Nofiza, Mai Andri dan Arwin.

Sementara pasangan petahana datang dengan kekuatan pendukung terbanyak dibandingkan dua pasangan yang terlebih dahulu mendaftar ke KPU. Ada lebih dari seribu pendukung yang di antaranya sejumlah petinggi partai pengusung. Seperti Ketua DPD Partai Demokrat Riau Achmad dan perwakilan pengurus PPP kubu Dja Fariz, Gerindra dan NasDem.

Pilakda Pekanbaru pada tahun depan bakal diikuti tiga pasangan. Dua pasangan yang mendaftar kemarin adalah Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah yang didukung PDIP dan PPP kubu Romi. Kemudian Ramli Walid-Irvan Abdullah yang didukung Partai Golkar dan Hanura.*

Bagikan ke:

pilkada pekanbaru

Posting Terkait