DPD Golkar Pekanbaru Buka Bersama dan Sampaikan Dukungan buat Andi di Pilgubri

830 views

Anak yatim dan kaum dufa di acara buka bersama DPD II PG Pekanbaru.

PEKANBARU, LintasRiauNews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Pekanbaru menggelar acara buka puasa bersama dengan kader dan simpatisan yang juga dihadiri Ketua DPD Golkar Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman beserta jajaran.

Buka Bersama di bulan suci Ramadan 1438 H kali ini turut mengundang para anak yatim dan kaum dhuafa bertempat di di kantor DPD Golkar Pekanbaru Jalan Parit Indah, Sabtu ( 17/06). Pada kesempatan itu, DPD Golkar Pekanbaru juga membagikan santunan berupa uang kepada 50 orang anak yatim piatu dan 1200 paket sembako buat kaum duafa.

Sahril didampingi Ida Yulita diwawancarai awak media.

Ketua DPD Golkar Pekanbaru Sahril SH dalam sambutannya mengatakan yang hadir di sini adalah konstituen yang mendukung partai golkar ini merupakan massa real yang mendukung Partai Golkar. “Dan sudah pasti juga memilih Partai Golkar,” ujarnya di depan 1.500-an kader dan simpatisan yang hadir.

Sahril yang juga Ketua DPRD Kota Pekanbaru ini menyinggung pula tentang perpolitikan dalam rangka Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2018 mendatang. Menurut dia, dari sekalian bakal calon gubernur yang muncul hanya Andi Rahman, sapaan akrab Ketua DPD Golkar yang juga Gubernur Riau, yang merupakan anak jati Pekanbaru, sehingga harus didukung.

”Saat ini banyak bermunculan nama bakal calon gubernur, namun hanya Bang Andi Rahman anak jati Pekanbaru, dan nantinya akan kita dukung kembali menjabat untuk periode berikutnya ‘ tegas Syaril.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Andi Rachman dalam sambutannya mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini adalah agenda rutin DPD Partai Golkar dan karenanya tetap harus dipertahankan sebagai ajang silaturahmi.

Menurut Andi, masyarakat Riau masih bersimpati dan mendambakan Partai Golkar terus berkiprah untuk membela kepentingan rakyat. Hal ini dibuktikan dari hasil survey hari ini terkait elektabilitas Golkar yang mengalami peningkatan dibandingkan pada bulan Januari 2017 lalu. “Ini tentu menunjukkan hal positif, dimana kerja kita selama ini mendapat respon yang baik dari masyarakat,” ujarnya.

Untuk itu, Andi berharap kader Partai Golkar yang ada di legislatif Kabupaten/Kota, kedepan harus bekerja lebih keras lagi di tengah masyatakat Riau untuk mendulang persentase partai di iven-iven politik, baik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

“Karena masyarakat ini tulang punggung. Makanya kita minta kader-kader maupun Fraksi golkar di legislatif berjuang keras di garis depan meyakinkan masyarakat,” ucapnya.

Menjawab wartawan mengenai target dan persentase akhir Partai Golkar Riau dalam berbagai iven politik tersebut, Andi Rachman tak ingin berkomentar. Yang jelas, kata dia,, kerja keras kader diharapkan dalam meraih suara yang tinggi dalam iven politik.

“Dengan naiknya hasil survey dari awal tahun kemarin, masyarakat melihat kinerja yang dilakukan para kader yang ada di Provinsi Riau. Termasuk kinerja yang dilakukan oleh anggota legislatif yang ada di Kabupaten/Kota maupun eksekutif-eksekutif yang merupakan kader golkar,” ungkap Andi Rachman.

Sementara itu, menjawab wartawan terkait Pilgub Riau 2018. Ketua DPD Golkar Pekanbaru Syahril dengan diplomatis kembali menegaskan bahwa pihaknya akan mendukung Ketua DPD I Golkar Riau yang juga incumbent untuk kembali maju.

“Namun ini tentunya nanti kita serahkan dan terganting pada DPP Golkar. Yang jelas, siapapun calon yang diusung Golkar nantinya tentu kita sebagai kader Golkar harus siap mendukungnya. Kalau tidak tentu jelas ada konseksewensi dari partai,” jelas Sahril yang didampingi Sekretaris Partai Golkar Pekanbaru Ida Yulita Susanti, SH.MH.[] yan

Bagikan ke:

Posting Terkait