Demo di PLN Tembilahan, Anggota HMI Dipukul

925 views

TEMBILAHAN – Salah seorang mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan mengalami luka memar pada bagian pipi sebelah kiri akibat kekerasan yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab saat aksi demonstrasi di PLN Rayon Tembilahan, Rabu (20/1).

Ketika itu sekolompok massa berusaha menerobos masuk ke dalam pagar kantor PLN, namun dihadang aparat kepolisian bersama sejumlah Securiti PLN.  “Kami mau masuk dihadang. Waktu ricuh, saya kena sasaran pemukulan. Entah siapa orangnya,” kata anggota HMI, Zulkifli.

Terkait hal ini, Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan, Ishak Mastar akan menindaklanjuti kasus pemukulan oleh oknum tersebut.

“Nanti akan kami pidanakan dia, sekarang kami terlebih dahulu mencari kebenarannya siapa yang sebenarnya melakukan kekerasan,” geram Ishak.

Perlu diketahui, sekelompok mahasiswa ini menuntut terkait pemadaman aliran listrik terus-menerus yang dilakukan oleh pihak PLN. Dimana, persoalan itu dinilai sangat tidak wajar bahkan terindikasi adanya praktik KKN. (fadli).

Bagikan ke:

demo hmi

Posting Terkait