Muktamar PPP Paling Lambat Digelar April 2016

822 views
Jakarta – Muktamar Partai Persatuan Pembangunan untuk memilih Ketua Umum pengganti Suryadharma Ali akan digelar selamat-lambatnya April 2016. Ketetapan tersebut merupakan hasil Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) IV hari ini.
"Menetapkan pelaksanaan Muktamar VIII selambat-lambatnya pada bulan April 2016," kata Sekjen PPP Romahurmuziy (Romi) dalam jumpa pers di lokasi Mukernas IV di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Kamis (25/2/2016).
Romi mengatakan, tema yang diusung di muktamar nanti adalah 'Muktamar VIII untuk Islah'. Rencananya muktamar yang belum tahu di mana lokasinya tersebut akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.
"Kita harapkan ketika nantinya dibuka Pak Presiden, tentu menyesuaikan waktu beliau. kita memahami kesibukan beliau," ujar Romi.
"Muktamar ini menunjukkan semangat islah yang sesungguhnya. Tidak ada surabaya dan Jakarta, yang ada hanyalah Bandung," imbuhnya.
Romi menjelaskan, peserta Muktamar yaitu Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) yang SK-nya ditandatangani oleh SDA dan Sekjen PPP Romi. Selain itu ada pula Dewan Perwakilan Cabang yang SK-nya telah ditandatangani oleh DPW. 
sumber detikcom
Bagikan ke:

islah ppp muktamar

Posting Terkait