Kapolri Mutasi Sejumlah Petinggi di Mabes Polri

802 views
Jakarta — Irjen Polisi Raden Budi Winarso, yang kini menjabat sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan atau Kadivpropam Markas Besar Polri dimutasi menjadi Kapolda Sumatera Utara.
Sesuai surat telegram nomor ST/476/II/2016 tertanggal 28 Februari 2016, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri menyebutkan, jabatan Kadivpropam Polri selanjutnya akan diisi oleh Irjen Polisi Mochamad Iriawan yang sebelumnya menjabat Kadivkum Polri.
Sementara Irjen Polisi Setyo Wasisto yang sebelumnya bertugas di Lemhanas RI, ditunjuk untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Iriawan sebagai Kadivkum Polri.
Dalam surat telegram tersebut, juga tercantum Wakil Kepala Badan Reserse Kriminal Irjen Polisi Syahrul Mamma dimutasi sebagai perwira tinggi Bareskrim Polri.
Sementara Kapolda Sulteng Brigjen Polisi Idham Azis akan menempati jabatan baru sebagai Inspektur Wilayah (Irwil) II Itwasum Polri. Posisi Kapolda Sulteng akan diisi oleh Brigjen Polisi Rudy Sufahriadi. Total sebanyak 28 orang perwira tinggi dan perwira menengah Polri dimutasi maupun diangkat dalam jabatan baru.
sumber aktualcom
Bagikan ke:

mutasi polri

Posting Terkait