Ngaku Didukung 12 PK, Yunus Lago Siap Pimpin DPD Golkar Inhil

820 views

TEMBILAHAN – Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, Yunus Lago mengaku telah mendapat dukungan dari 12 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar untuk memimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Golkar Inhil.

Pernyataan tersebut disampaikannya, Selasa (01/03). Menurut Yunus Lago, dari 20 Pengurus Kecamatan yang ada di Inhil 12 diantaranya sudah menyatakan siap untuk memenangkan dirinya dalam pemilihan nanti.

"Saya telah mendapat dukungan dari 12 PK Golkar Inhil dan siap pimpin DPD Golkar Inhil ke depan, " ungkap Yunus Lago dengan yakin.

Hal senada juga dikatakan salah seorang  Tim Suksesnya, M Ilyas. Pihaknya menyatakan sudah memperisiapkan diri untuk memenangkan Yunus Lago dalam memperebutkan jabatan sebagai orang nomor satu di partai Golkar Inhil priode 2016-2021 pada Musda mendatang.

“Yunus Lago resmi mencalonkan diri sebagai kandidat Ketua DPD II Golkar Inhil pada Musda mendatang. Dan sebagai tim sukses kami siap untuk memenangkan pertarungan,” sebutnya.

Selain itu, Yunus Lago juga menyatakan bahwa dirinya telah melakukan komunikasi yang baik terhadap PK-PK Golkar yang tersebar di 20 Kecamatan se Inhil dan merasa bahwa dirinya akan dapat memenangkan perebutan kursi ketua tersebut.

“Golkar ke depan harus kembali kepada kejayaan,” tegasnya. (Zul).

Bagikan ke:

Posting Terkait