Toke Emas Keliling Dirampok, Rp 85 Juta Melayang

804 views

TEMBILAHAN – Seorang pedagang emas keliling, Hj Siti Mariyam harus merelakan emas dagangannya raib akibat dirampok dua orang pelaku di Jalan Desa Sungai Dusun, Kecamatan Batang Tuaka, Kamis pagi (3/3).

Terjadinya pencurian dengan kekerasan (Curas) tersebut disampaikan Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas, IPTU Warno, Kamis (3/3).

"Korban Hj Siti Mariyam bersama saksi Abdul Hamid berangkat dari rumahnya dengan motor menuju pasar Sungai Piring sekira pukul 05.45 wib, tiba di jalan Sungai Dusun, korban diberhentikan dua pelaku yang menggunakan senjata tajam jenis pisau dan langsung menikam tangan korban, " ungkap Warno.

Jelas Warno lagi, usai menikam tangan korban, pelaku langsung mengambil emas 30 mayam dan uang Rp 20 juta dalam jok motor korban.

"Setelah mengambil emas dan uang korban, pelaku kemudian memukul korban dan menikam kaki saksi, serta langsung melarikan motor korban ke arah Kota Tembilahan, akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekira Rp 85 juta, " paparnya.

Menurut Warno, pihak kepolisian Sektor Batang Tuaka sudah turun ke lokasi ke jadi untuk penyidikan dan pemeriksaan saksi saksi.

"Saat ini sedang dalam penyidikan Polisi Sektor Batang Tuaka, " tutupnya. (Adv/zul).

Bagikan ke:

Posting Terkait