Tidak Punya Visi Jelas, PK-PK Nilai Wardan Tidak Pantas Pimpin Golkar

728 views

TEMBILAHAN – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menurut Pengurus Kecamatan (PK) merupakan wadah bagi kader dengan visi jelas.

Sehingga jika ada yang mengaku kader partai dan berkeinginan menjadi pemimpin, namun tanpa adanya visi dan prestasi dalam membesarkan partai dinilai tidak pantas diberikan mandat.

"Kita sudah melihat lebih kurang 3 tahun, tidak ada sedikitpun visi dan komitmen yang ditawarkan Wardan terhadap partai, sehingga kami nilai beliau tidak pantas pimpin Partai Golkar Inhil ke depan, " ungkap Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kempas, Ilyas Haris, SE yang diamini beberapa PK, Selasa (22/3).

Jelasnya lebih jauh, masih adanya upaya yang dilakukan Wardan untuk memimpin DPD II Golkar Inhil dengan mengerahkan aparat kecamatan untuk mempengaruhi PK PK, hanya akan menjadi bumerang.

"Kami para kader di kecamatan sudah terlanjur disakiti, bersusah payah ikut mendukung pada Pilkada Inhil yang lalu, tidak dipandang dan dihargai sama sekali, " tegasnya.

Selain itu, kata Ilyas, pihaknya sudah sangat kecewa dengan kepemimpinan Wardan, terlebih khusus lagi terkait kepartaian.

"Golkar itu partai besar, apa yang kami lakukan pada pilkada lalu tidak dinilainya sama sekali, sehingga kita juga nilai beliau tidak pantas memimpin Partai Golkar Inhil mendatang, " tukas Ilyas menyikapi dinamika Partai Golkar Inhil. (ZUL).

Bagikan ke:

Posting Terkait