Rano Karno Mantap Maju Lagi di Pilgub Banten, Siapa Pendampingnya?

816 views

Serang – Kandidat calon gubernur petahana Banten, Rano Karno, dipastikan akan maju kembali dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten. Sebelumnya Rano Karno telah maju dalam Pilgub mendampingi Ratu Atut Chosiyah sebagai Wakil Gubernur. Kemudian posisi Gubernur Atut mulai digantikan dirinya sejak 2014 silam.

Bintang sinetron yang terkenal lewat judul 'Si Doel Anak Sekolahan' ini mengaku memiliki motivasi tersendiri yang membuatnya mantap untuk kembali maju dalam Pilgub Banten. Menurutnya pembangunan di Banten ini harus dilakukan secara rapih dan benar.

“Banten ini kita mulai kembali membangunnya secara terkonsep yang artinya harus benar. Sudah sekian lama seharusnya kondisi Banten jauh lebih baik daripada yang sekarang,” ungkapnya kepada detikcom di rumah dinas Gubernur Banten, Kota Serang, Kamis (21/7/2016).

Rano mengklaim dirinya memiliki konsep yang benar dalam membangun Banten sehingga dia optimis akan mendapatkan dukungan dari partai politik baik di PDIP sebagai partainya maupun dari yang lain.

“PDIP ini harus berkoalisi dengan partai lain sehingga artinya membangun Banten ini harus bersama-sama. Menurut saya konsep yang saya miliki sudah benar terserah bagi yang lain tapi ini yang saya tawarkan,” tegasnya.

Kendati demikian, hingga saat ini Rano belum menentukan siapa yang akan mendampinginya sebagai cawagub. Dirinya mengatakan butuh calon pendamping yang bisa bekerja.

“Dengan siapapun yang penting bisa kerja. Ada 12 program nasional yang membutuhkan kerja keras Pemprov Banten untuk mengawalnya. Presiden sudah menentukan, kita ini yang kerja bersama pemerintah pusat,” pungkasnya.
Sumber detikcom

Bagikan ke:

rano karno

Posting Terkait