Demokrat Resmi Rekom Firdaus-Ayat Lanjutkan Duet Pimpin Kota Pekanbaru

926 views

JAKARTA- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) resmi mengumumkan rekomendasi untuk Firdaus MT sebagai jago pada Pilkada Pekanbaru yang digelar 2017 mendatang. Pengumuman disampaikan Sekjen DPP PD Hinca Panjaiatan di kantor DPP di Jakarta, Rabu (14/9/16). Acara tersebut khusus digelar untuk mengumumkan keputusan DPP yang diberikan pada Firdaus.

“DPP dengan ini resmi merekomendasikan kader terbaik untuk kembali memimpin Kota Pekanbaru. Pak Firdaus yang didukung untuk maju pada Pilkada tahun depan,” ujar Hinca seraya menunjukkan SK DPP PD untuk Firdaus. 

SK DPP PD tersebut tak hanya untuk Firdaus, melainkan langsung berupa paket. Bersama pasangannya, calon Walikota Ayat Cahyadi. Artinya pasangan petahana tersebut tetap kompak untuk melanjutkan tugas hingga dua priode, jika memenangi Pilkada 2017 mendatang. 

Untuk mengupayakan kemenangan bagi Firdaus-Ayat, Hinca menjanjikan DPP akan turun gunung. Mengkonsolidasikan kekuatan kader dalam rangka mencapai hasil maksimal. 

“DPP akan turun langsung ke Pekanbaru. Bersama untuk melanjutkan kepemimpinan Firdaus-Ayat di Pekanbaru,” janjinya. 

Sementara itu, beredar informasi deklarasi pasangan petahana akan digelar di Pekanbaru pada 19 September mendatang. Sepulang Ayat Cahyadi dari menjalankan ibadah haji.*

Bagikan ke:

demokrat firdaus ayat pilkada pekanbaru

Posting Terkait