Polres Bengkalis Mutasi Besar-besaran, 9 Perwira Diganti, Berikut Nama-namanya

844 views
BENGKALIS – Kapolres Bengkalis akan melakukan mutasi besar- besaran di jajarannya. Sebanyak 5 perwira pertama dan 4 perwira menengahkan dalam waktu dekat akan dilakukan penyegaran. Kesembilan perwira Polres Bengkalis akan disetijabkan pada 3 Oktober 2016 mendatang.
Jabatan perwira pertama yang dimutasi adalah Kasatlantas, Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kasat Polair dan Kasatnarkoba. Sedang perwira menengah Jabatan Kabagsumda, Kapolsek Pinggir, Kapolsek Rupat Utara dan Kapolsek Selatan.
Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK mengatakan, mutasi yang dilakukan merupakan bentuk penyegaran promosi jabatan, selain itu juga ada yang berpindah mencari pengalaman ditempat kerja yang baru.
"Untuk Kasatlantas dari AKP Alex Sandy Siregar ke AKP Rahmad dari Pelalawan, Kemudian Kasatreskrim AKP Sanny Handityo ke AKP Noak Haritonang dari Siak. Sementara Kasat Binmas AKP Anandhita ke AKP Adi Makiyasa dari lulusan PTIK, Kasat Polair AKP Afril ke AKP Yudi Pranata dari Dumai dan Kasatnarkoba AKP Nofi Pasu ke AKP Manapas Situmeang,"jelasnya, Selasa (27/9/2016).
Sedangkan untuk Kapolsek Pinggir Kompol Raden Edi, lanjut Kapolres, diminta menjadi Kabag Ops Meranti. Jabtannya, diganti oleh Kompol Ade Jamrah yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dumai Timur.
"Kemudian Kapolsek Rupat Utara AKP Bustanuddin menjadi Kabagren di Siak, jabatannya diganti AKP Jasri Tabing dari Kapolsek Rupat Selatan. Sementara Jabatan Kapolsek Rupat AKP Masrial Tanjung," imbuh AKBP Hadi.***
Bagikan ke:

mutasi polres bengkalis

Posting Terkait