Izin-izin Mati, PT Serikat Putra juga Tak Bayar PPJ

952 views

BANDARPETALANGAN (lintasriau – Kepala Dinas Pedapatan Daerah (Dispenda) Mayhendri, melalui Edison, Kabid PAD‎ ungkapkan sampai saat ini tunggakan PPJ PT Serikat Putra masih belum dibayar.

“Ya memang benar, ada Pajak Penerangan Jalan (PPJ) PT Serikat Putra yang masih belum dibayar,” terrang Edison, seperti dilansir riausky.com, Jumat.

Semalam sambung Edison, Dispenda Kabupaten Pelalawan telah mengingatkan pihak menajemen perusahaan agar melunasi pajak PPJ mereka.

“K‎emarin, saat tim Pemkab turun guna kroscek perijinan PT Serikat Putra. Kesempatan itu Kami kasih ingat mereka untuk melunasi tunggakan PPJ, sebelum bulan desember ini berakhir,” tuturnya.

Edison kepada media ini tidak menyebutkan besaran tunggakan‎ PPJ PT Serikat Putra. “Saya pikir saat ini tidak terlalu penting kita publikasikan ‎besaran PPJ mereka,” imbuhnya.

Namun demikian sambung Edison, berdasarkan komunikasi‎ dengan perusahaan, mereka menyanggupi untuk melunasi PPJnya.

“Kita optimis sebelum bulan Desember 2016 ini berakhir‎, mereka melunasi tunggakan PPJ. Namun jika tidak dilunasi, disamping denda yang siap diterapkan, kita juga akan bersikap tegas,” tutupnya.[] red

Ket Foto : Tim saat menyambangi PT Serikat Putra

Bagikan ke:

Posting Terkait