Wanita Muda yang Ditemukan Dalam Goni di Kebun Jagung Diduga Dibunuh Suami

1064 views

Saat evakuasi jasad Lika.dari kebun jagung.

PEKANBARU (lintasriaunews)- Sesosok mayat yang ditemukan membusuk di dalam goni dan terkubur di kebun jagung di Jalan Pesantren, Gg Khadiran, Kecamatan Tenayan Raya, Senin (26/12/16) diketahui bernama Fatlika alias Lika (25). Diiduga kuat wanita muda ini tewas dibunuh oleh suaminya sendiri, Mahmudi (36).

Pasalnya, pasca ditemukannya jasad korban yang terkubur berdekatan tak jauh dari pondok tempat tinggalnya, sang suami lmenghilang dan tak lagi pernah menampakkan batang hidungnya.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru,Kompol Bimo Ariyanto, didampingi Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi, kepada awak media ketika turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Pelaku (pembunuhan) diduga kuat adalah suami korban
sendiri. Sehari sebelum jasad korban ditemukan, suami korban
sudah tak ada lagi di pondok tempat tinggalnya. Padahal,
istrinya terkubur di sekitar pondok tersebut,” katanya, seperti dilansir riauterkini.com.

Bimo menambahkan, pihaknya beserta tim Unit Reskrim Polsek
Tenayan Raya saat ini juga masih melakukan pengejaran
terhadap suami korban yang melarikan diri usai menghabisi
nyawa istrinya sendiri.

“Ya, (pelaku) masih kita kejar. Jasad korban sudah kita bawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan visum maupun otopsi. Pada jasad korban juga ditemukan beberapa luka tusukan, salah satunya di bagian dada sebelah kiri,” bebernya.

Sebelumnya, warga di Jalan Pesantren Tenayan Raya sempat geger dengan munculnya bau busuk yang menyengat hidung. Selang tak lama kemudian warga setempat menemukan sesosok jasad perempuan bernama Fatlika alias Lika (25) sudah dalam kondisi membusuk di dalamgoni dan terkubur di area kebun jagung, Senin (26/12/16) siang. Wanita bernasib malang itu, diduga kuat merupakan korban pembunuhan karena terdapat beberapa luka tusukan
di sekujur tubuhnya.

“Dilihat dari jasadnya ketika dievakuasi tadi, ada bekas luka tusukan di bagian dada sebelah kiri korban. Kuat dugaan, korban adalah korban pembunuhan,” kata Kompol Bimo Bimo Ariyanto.[} re007

Bagikan ke:

Posting Terkait