Terlindas Truk Tangki di Dumai, Dua Gadis Asal Rohil Tewas Mengenaskan

2057 views

Gadis remaja korban kecelakaan maut di Dumai.

DUMAI (lintasriaunews)- Awal tahun 2017, nasib tragis menimpa dua gadis warga Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) akibat mengalami kecelakaan saat berkendaraan di jalan raya. Kedua remaja ini tewas mengenas setelah ditabrak dan dilindas truk tanki yang melintas.

Peristiwa mengerikan sekaligus kecelakaan maut pertama di awal tahun baru ini terjadi di Jalan Lintas Rohil-Dumai, tepatnya di Jalan Gatot Soebroto Kilometer 14 Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Dumai Selatan.

Kejadian berawal saat kedua korban yang diketahui bernama Vitawati (19) dan Sri Wahyuni (15) tersebut, hendak menuju ke Kota Dumai bersama keluarganya. kedua korban yang menghendarai sepeda motor Satria FU beriringan dengan keluarga lainnya yang menghendarai sepeda motor Honda Beat.

Di tengah jalan, nasib naas menimpa kedua korban. Karena tiba-tiba ada mobil berhenti secara mendadak di depannya. Lantas, korban mengerem secara mendadak dan akhirnya tersungkur ke badan jalan. Saat itu pula muncul sebuah mobil tangki dari arah Dumai menuju Rohil dan langsung melindas kedua korban hingga akhirnya tewas ditempat kejadian perkara.

Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Emil Eka Putra mengatakan kepada media, Senin (2/1/17) kejadian kecelakaan lalulintas hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia itu terjadi, Ahad (1/1) kemarin siang.

“Kondisi jalan waktu itu basah, mengingat sebelum kejadian lakalantas terjadi telah turun hujan. Pada peristiwa itu terjadi, ada keluarga korban yang selamat dan meminta pertolongan kepada warga, tapi kedua korban nyawanya sudah tidak bisa diselamatkan,” jelasnya seperti dilansir riauterkini.com.

Sedangkan mengenai kondisi kedua korban lakalantas itu, Emil menyebut mereka mengalami luka cukup parah di bagian kepalanya akibat terlindas roda mobil tangki yang saat itu sedang melintas.

“Kepala dua korbannya mengalami luka cukup parah sehingga nyawa mereka tidak bisa tertolong lagi. Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah Kota Dumai, guna dilakukan visum,” kata Kasat Lantas Polres Dumai.

Peristiwa tragis ini diakui Emil, merupakan pertama kalinya terjadi di Kota Dumai pada tahun 2017. Oleh karena itu, pihaknya menghimbau kepada pengguna jalan raya untuk berhati-hati saat mengendarai kendaraannya.* red007

Bagikan ke:

Posting Terkait