Ramli-Irvan Janjikan Pembangunan yang Merata dan Pendidikan Gratis di Pekanbaru

867 views

Sosialisasi paslon Ramli-Irvan di Kelurahan Kulim Tenayanraya.

PEKANBARU (LintasRiauNews) – Pasangan calon (paslon) Ramli Wali – Irvan Herman bertekad mengembalikan kejayaan Kota Pekanbaru yang Bertuah jika diamanahkan masyarakat menjadi walikota dan wakil walikota periode 2017-2022 mendatang.

Pasangan nomor urut 4 di Pilwako 2017 yang akan digelar 15 Februari ini berjanji akan melakukan pembangunan yang merata dan mengutamakan pendidikan gratis bagi masyarakat Kota Pekanbaru.

Hal itu disampaikan saat melakukan pertemuan dan sosialisasi di hadapan masyarakat Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, tepatnya di depan Pasar Tangor, Minggu (6/2). Terlihat warga yang hadir cukup banyak dan antusias mendengarkan pemaparan program dan kebijakan yang menjadi visi misi paslon yang mngusung slogan SMS (Siap Membangun Semua) tersebut.

Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Ir Nofrizal MM, anggota DPRD dari fraksi PAN Maspendri Ns dan anggota dewandari Fraksi PKB H. Marlis Kasim.

Calon Walikota Ramli Walid dalam orasinya menyatakan ia dan pasangannya siap mengatasi masalah banjir yang sampai sekarang tak kunjung teratasi di kota ini melalui berbagai program yang sudah disusun. Begitu pula mengatasi masalah penganguran dengan cara menciptakan lapangan kerja yang banyak di tengah masyarakat.

“Bila dipercaya dan terpilih jadi pemimpin nantinya, kami siap melaksanakan pembngunan yang merata di semua lini, sehingga kota Pekanbaru menjadi sebuah kota yang nyaman dan tentram untuk dihuni masyarakat nya,” ujar Ramli Walid.

Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Ir Nofrizal MM dalam orasinya antara lain mengatakan paslon Ramli-Irvan merupakan perpaduan dua sosok yang berpengalaman dan yang enegik. Keduanya dinilai sosok mumpuni yang diharapkan dapat memimpin Kota Pekanbaru kedepan.

“Bapak Ramli adalah seorang birokrat yg matang dan handal dalam bidangnya serta Irvan Herman seorang anak muda yang enerjik dan inovatif. Jadi, tidak salah kalau Partai PAN mempercayakan perahunya pada beliau berdua,” terangnya. [] Ikrom

Suasana acara sosialisasi paslon Ramli-Irvan.

Bagikan ke:

Posting Terkait