Kapolresta Pekanbaru Pantau Pos Keamanan Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru

915 views

 

Pekanbaru (LintasRiauNews.com) Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto,SIK,SH,MH, Selasa 19 Juni 2018, memantau langsung personil Polri yang melaksanakan pengaman objek wisata taman rekreasi Alam Mayang Pekanbaru libur Idul Fitri 1439 H

Kapolresta Pekanbaru mengecek personel Polri yang mengamankan objek wisata taman rekreasi Alam Mayang yang banyak dikunjungi masyarakat di seputaran Kota Pekanbaru maupun warga yang datang dari luar Kota Pekanbaru.

Jumlah pengunjung ditaman objek wisata taman rekreasi masyarakat yang bernuansa alami tersebut diperkirakan berjumlah sekitar 3000 pengunjung

Tanaman rekreasi tersebut menyediakan permainan anak-anak seperti sepeda air,kolam pancing,bola air dan sejumlah permainan lainya.

Personil pengamanan yang diturunkan dari Polsek Tenayan Raya yang dipimpin Kapolsek Tenayan Raya AKP Benny,SH ikut patroli menggunakan sepeda dayung sambil memberi pesan Kantibmas,kepada pengunjung agar selalu berhati – hati dalam permainan yang disediakan oleh pengelola.

Kunjungan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto,SIK,SH,MH ke taman rekreasi Alam Mayang tersebut selain melakukan pemeriksaan juga memberi motifasi dan semangat kepada anggota yang melaksanakan tugas melayani masyarakat mengisi waktu libur lebaran idul fitri 2018

Saat diwawancarai media, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto,SIK,SH,MH menyatakan bahwa pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Mura Takus 2018, kita Polresta Pekanbaru terus melaksanakan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat hingga jadwal yang sudah ditetapkan tanggal 23 Juni 2018.

Pengamanan dilaksanakan dibeberapa tempat pos pengamanan dan pos pelayanan, termasuk tempat rekreasi seperti Alam Mayang ini dan Danau Buatan Rumbai, semoga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas liburan mereka secara aman dan nyaman,tambah Kapolresta. (dedi)

Bagikan ke:

Posting Terkait