Antonius Limbong Sihole.ST. Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Pemuda IKMB Dumai Periode 2020- 2023

1299 views

DUMAI LintasRiauNews.com -Antonius Limbong Sihole.ST. terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pemuda Ikatan Keluarga Masyarakat Batak (PIKMB) Kota Dumai masa bakti 2020 – 2023 pada Musda V Pemuda IKMB Dumai yang dilaksanakan  di Kantor IKMBD Jalan Diponegoro Kota Dumai,Sabtu (14/03/2020)

Antonius Limbong Sihole.ST menjadi satu – satunya orang yang mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Pemuda Ikatan Keluarga Masyarakat Batak (IKMB) Kota Dumai.

Penetapan Antonius Limbong Sihole.ST jadi Ketua Pemuda IKMB Dumai,dilaksanakan melalui sidang pleno Musda yang di pimpin Jabes Sibagariang.

Sebelumnya pimpinan sidang Musda , Jabes Sibagariang dihadapan peserra Musda dari utusan Pemuda Pemudi 83  Parsahutaon,membacakan nama – nama calon kandidat Pemuda IKMBD yang telah mendaftar.

Kami memberikan kesempatan kepada para peserta Musda untuk saran dan usulan,setelah melalui lobi – lobi akhirnya para peserta Musda menyetujui Toni Limbong .ST menjadi Ketua Pemuda IKMB Kota Dumai,”kata Jabes kepada awak media ini

Ketua Pemuda terpilih Toni Limbong .ST dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimaksih kepada para peserta Musda atas  kepercayaan dirinya menjadi Ketua Pemuda IKMB Dumai.

Ia mengajak Pemuda IKMB Dumai untuk menjaga kekompakan dan ikut aktif mengisi pembangunan di Dumai, senantiasa bersinergi dengan pemerintah,” ujarnya.

Dalam waktu dekat kita akan menyusun susunan kepengurusan Pemuda IKMBD Kota Dumai untuk pelantikan akan kita dibicarakan dulu dengan pengurus IKMBD,”pungkas Toni

Kegiatan Musda tersebut dibuka oleh Ketua IKMB Dumai,Ir Parluhutan Harianja yang dihadiri Penasehat IKMBD yang diwakili Drs.Parulian Siregar,para utusan Pemuda Pemudi 83  Parsahutaon.

Ketua IKMB Dumai,Ir Parluhutan Harianja sambutanya menyampaikan apresiasi kepada panitia  atas terlaksanaannya kegiatan ini,selain itu tak lupa kami mengucapakan terimakasih atas kehadirian para peserta Musda ,”ucapnya

Hal yang sama juga disampaikan penasehat IKMBD yang diwakili Drs.Parulian Siregar mengapresiasi dan terimakasih kepada panitia yang telah berjibaku mensukseskan acara Musda ini.

Begitu juga kepada para peserta  selama berlangsungnya Musda tampak rukun dan kompak,terimakasih untuk semuanya yang telah menjaga marwah Pemuda IKMB Dumai,”pujinya

Adapun susunan panitia Musda V Pemuda IKMD Dumai diantaranya : Pimpinan sidang Johanes Prima Tambunan,Steering Comite(SC) Ketua B.Dolok Saribu(Coboy) dan Moderator,Rudi Bambang.S.Siregar

Diakhir acara seluruh peserta Musda meneriakan semboyanya “Bangkit……Bersatu……Horas ….” **(Toga)

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait