Drs Paruntungan Pane MM Putuskan Bergabung Ke Partai PDIP Kota Dumai

368 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com– Minggu (28/08/2022)-Drs Paruntungan Pane MM memutuskan untuk bergabung ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Kota Dumai.
Sudah bulat keputusan dihati saya  untuk bergabung ke Partai berlambangkan banteng ini,berkiprah di dunai politik  dengan diterimanya di Partai Banteng Bemocong Putih  ini semangat berpolitik saya bertambah semngat,ungkap Peruntungan Pane  pada awak media.

Partai PDIP adalah Partai pemenang Pemilu tahun 2019-2024.
Jadi saya sangat berterima kasih kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Kota Dumai Uber Firdaus yang telah menerima saya untuk bergabung dipartai ini.
Mengenai aturan dan peraturan AD/ART Partai ,saya selaku kader yang baru diterima akan mematuhi nya.
Partai PDI P saya lihat lebih mengutamakan dan lebih memikirkan masyarakat dari pada sekedar mengejar jabatan.
Prinsip prinsip demokrasi yang paling diutamakan untuk dijalankan imbuh Paruntungan Pane.

Uber Firdaus Ketua DPC PDIP Kota Dumai mengatakan ,Partai PDIP adalah Partai yang terbuka buat masyarakat Indonesia khusus nya Dumai.
Siapapun yang ingin bergabung kepartai PDIP ini akan kami terima dengan senang hati,karena Partai ini juga adalah Partai yang Nasionalis yang dipimpin oleh Ketua DPP Megawati Sukarno Putri.

Sekaligus juga H Zukri Misran Ketua DPD PDI P Prop Riau menyerahkan KTA dan baju kebesaran Partai yang berlambangkan Banteng simoncong putih kepada Paruntungan Pane sebagai tanda secara resmi sebagai anggota Partai PDI Perjuangan.
Turut hadir juga Anggota DPR RI Periode 2019-2024 Ir Effendi Sianipar yang datang ke Dumai dalam rangka Konsolidasi Partai PDI P dan ratusan kader PDI P Dumai.

Harapan Uber Firdaus dalam Pemilu Serentak yang akan diadakan tahun 2024 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)sebagai Pemenang Pemilu .
Target 10 kursi untuk Kota Dumai.
Merdeka…..Merdeka…..Merdeka ucap Uber***(Toga Tampubolon)

Bagikan ke:

Posting Terkait