Hadiri Penutupan Event Pacu Sampan, Kapolsek Tambang Ajak Bersinergi Jaga Kamtibmas

234 views

 

KAMPAR,LintasRiauNews.com– Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH hadiri acara penutupan Event Pacu Sampan di Sungai Kampar, tepatnya di Jembatan Kembar Danau Bingkuang, desa Tambang, kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Selasa, (6/9/22), sekira pukul 16.30 WIB.

Turut hadir dalam event Penutupan Pacu Sampan ini, Bupati Kampar yang diwakili oleh Kadisdikpora Drs. Muhammad Yasir, MM, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, ST, Camat Tambang Drs. Jamilus, Kepala Desa Tambang Alimudin, Danramil Tambang diwakili Babinsa, dan Kanit Binmas Polsek Tambang, IPDA Dodi Satria.

Event Pacu Sampan ini merupakan kegiatan perlombaan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, di Sungai Kampar, tepatnya Jembatan Kembar Danau Bingkuang Desa Tambang,.

Acara penutupan Event Pacu Sampan ini diawali dengan tari persembahan, kemudian sambutan Camat Tambang, Drs. Jamilus, selanjutnya arahan dari Ketua DPRD Kampar, M. Faisal, ST dan Bupati Kampar yang diwakili oleh Kadisdikpora, Drs. M. Yasir.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa, selanjutnya pelepasan peserta final Pacu Sampan, selanjutnya penyerahan hadiah pemenang pacu Sampan, dan diakhiri dengan photo bersama.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK, MH melalui Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh panitia, peserta lomba pacu sampan serta seluruh penonton yang telah bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif selama berlangsungnya event pacu sampan.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta lomba yang telah menjunjung tinggi sportifitas, dan mengucapkan selamat kepada pemenang lomba pacu sampan, semoga bisa menambah motivasi dalam berolahraga.

“Semoga Event pacu sampan ini dapat semakin meningkatkan silaturahmi antara sesama masyarakat, serta dapat mempererat sinergitas Polri, khususnya Polsek Tambang dengan seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tambang,” ujar Mardani.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait