DPD LLMB Pekanbaru Audensi Dengan Kapolres Pekanbaru

405 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD LLMB) Kota Pekanbaru beraudensi dengan Kapolresta Pekanbaru,Kombes Pol. Dr. Pria Budi S.I.K, M.H di Mapolres Jalan Ahmad Yani Pekanbaru,Senin (03/10/2022)

Dalam audensi tersebut dilakukan diskusi dalam meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara kepolisian dengan LLMB dengan Kepolisian

Turut hadir dalam audiensi tersebut Ketua DPD LLMB Kota Pekanbaru,Datuk Panglimo Tongah Muhammad Uzer,Sekum LLMB Pekanbaru,Datuk Sekum Azmi Azis,Ketua OKK LLMB Pekanbaru,Zukfahmi,Ketua Pemberdayaan Perempuan LLMB DPD Pekanbaru Puan Liona Ohca,Datuk Timbalan Subiyanto dan
Ketua DPC LLMB,Payung Sekaki Datin Panglimo Mudo,Rosbinner Hutagaol

Ketua DPD LLMB Pekanbaru,Datuk Panglimo Tongah ,Muhammad Uzer mengatakan, maksud dari audiensi dengan Kapolres Pekanbaru  untuk memperkenalkan jajaran kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD LLMB) Kota Pekanbaru.

Kepada Kapolres,dirinya menjelaskan meskipun LLMB identik dengan Melayu Riau, namun organisasi LLMB merupakan organisasi terbuka,”terangnya

Lebih lanjut dipaparkan  Uzer, LLMB tidak hanya dijadikan wadah berhimpun bagi anak negeri Melayu, tapi juga membuka diri bagi semua suku dan golongan masyarakat yang ada di Riau.

Keberadaan organisasi LLMB bukan untuk memelayukan orang Melayu, karena toh sudah Melayu.  Justru kami ingin menghimpun dan mengajak kawan-kawan dari suku lain atau pendatang untuk bergabung dengan LLMB.

Bersama-sama berkiprah dan ikut berkontribusi membangun daerah ini,salah satunya kita bersinergi dengan Polres mendukung program Kepolisian dalam bidang Kamtibmas

Kita berharap sinerginitas antara LLMB dan Polres ini tetap berlanjut. Kita ingin program yang ada di LLMB kita kolaborasikan dengan pihak Polres Pekanbaru,”harap Uzer

“Dalam kesempatan itu,Datuk Panglimo Tongah,Muhammad Uzer meminta kesediaan Kapolres menjadi salah satu pembina bagi DPD LLMB Kota Pekanbaru.”

Sementara itu Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi S.I.K, M.H menyatakan rasa terimakasih dan terhormat atas kehadiran  pengurus  DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kota Pekanbaru yang berkenan hadir  sekaligus menjalin silaturrahmi  dengan  Polres Pekanbaru,tentu  menjadi pemberi semangat maupun dukungan tugas dan peran Polri dalam menjaga Kamtibmas di daerah ini

Sebagai putra Pekanbaru,dan di percayakan bertugas di daerah ini,Ia merasa sangat bahagia dan memiliki rasa tanggung jawab moral untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat didaerah kelahirnya,untuk itu saya berterimakasih pada LLMB untuk menjadi mitra Polers dalam mendukung Kamtibmas.

Kapolres berharap LLMB dapat bersatu padu dan bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat dan perkokoh rasa kebersamaan lewat jalinan silaturahmi dengan semua organisasi masyarakat dan Forkopinda di Pekanbaru.

Diakhir audensi Kapolres Kombes Pol. Pria Budi menyambut baik permintaan Datuk Panglimo Tongah LLMB Kota Pekanbaru M Uzer untuk kesediannya menjadi pembina bagi DPD LLMB Kota Pekanbaru.

Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan LLMB Pekanbaru kepada saya untuk menjadi Pembina LLMB Pekanbaru,”ucap Kapolres**(ian)

Bagikan ke:

Posting Terkait