PT Pelita Agung Agrindustri (PAA) Dumai,Adakan Program Pasar Murah Minyak Goreng Dumai

386 views

 

 

Dumai,Lintas RiauNews.com — Management Perusahaan PT Pelita Agung Agrindustri Dumai adakan pasar murah Minyak goreng untuk masyarakat Kota Dumai yang bertempat di Kelurahan Jaya Mukti Dumai.Rabu (12/04/2023)

Setiap tahun nya Perusahaan PT Pelita Agung Agrindustri selalu punya program, menyalurkan minyak makan untuk kebutuhan masyarakat dengan harga di bawah harga pasar .

Dalam pantauan awak media ini untuk minyak goreng kemasan harga pasar Rp 16.000/liter .

Harga pasar murah yang disajikan Perusahaan PT PAA untuk masyarakat Kota Dumai per liter nya Rp 12.000.

Wali Kota Dumai Paisal SKM MARS dalam sambutan nya sangat apresiasi buat Perusahaan PT PAA yang telah melaksanakan program peduli masyarakat dengan mengadakan pasar murah.
Mudah mudahan Perusahaan yang ada di Kota Dumai dalam produksi minyak makan ,bisa mengikuti Perusahaan PT PAA Dumai.

Manager PT Pelita Agung Agrindustri Dumai AB Siregar didampingi Humas PT PAA Fadh Novian SH yang ditemui awak media ini mengatakan,Perusahan kami PT PAA setiap tahun nya 2 kali yaitu menyambut Hari Natal dan Menyambut Lebaran tetap berjalan program kami dengan mengadakan pasar murah yang terjangkau oleh masyarakat Kota Dumai.
Perusahaan PT Pelita Agung Agri Industri tetap mendukung Program Pemerintah Kota Dumai

Ketua RT 5 Kelurahan Jaya Mukti ,Rahmawaty  menyampaikan ucapan terimakasih Kepada PT PAA Dumai, dengan diadakan nya pasar murah minyak makan,mudah mudahan juga akan diikuti oleh Perusahaan lain nya.

Acara pasar murah turut dihadiri Camat Dumai Timur Zainur SH Lurah Jaya Mukti Rusli Ssos Msi,Bhabin kantibmas Jaya mukti ,Babinsa Jaya mukti,Ketua forum RT kelurahan Jaya Mukti ,Ketua LPMK KelurahanJaya Mukti ,Ketua Ketua RT dan Staff Perusahaan PT PAA Dumai ** (Toga).

Bagikan ke:

Posting Terkait