DPP-SPKN Kembali Salurkan Sembako Di Dua Panti Asuhan “Indahnya Berbagi Dibulan Ramadhan”

263 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com —Dalam menunaikan giat rutin setiap tahunnya yakni bakti sosial,  Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Peduli Keadilan  Naional  (DPP-SPKN)  mengunjugi dan menyerahkan  Bantuan Sembako serta Uang Tunai Kepada dua Panti Asuhan di Kota Pekanbaru, Jumat (14/04/2023) .

Sekjen DPP-SPKN, Romi Frans beserta rombongan yang mengunjungi  panti asuhan “Putri TAKDIR ILAHI” yang beralamat  Jalan Semarang  Kelurahan Limbungan  Kecamatan Rumbai Pekanbaru mengatakan kepada pengasuh dan pengurus Panti Asuhan putri Takdir Ilahi serta seluruh anak-anak asuhannya.

Semoga apa yang diberikan ini bisa diterima dengan senang hati dan bermanfaat untuk semua pengurus terutama seluruh anak-anak yatim yang ada di tempat ini terutama ditengah menunaikan ibadah puasa dalam bulan suci penuh Rahmat ini, kata Romi Frans.

Ia juga mengaharapkan doa dari para anak Panti  agar Lembaga SPKN  selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas-tugas lembaga .

“Sejatinya doa-doa yang makbul serta mujarab itu tumbuh dari doa para anak yatim”. harap Romi Frans.

Adapun bantuan  yang kami telah kami salurkan keberbagai tempat berupa Sembako dengan rincian : 70 zak beras, 140 kg gula putih, minyak goreng,  susu 140 kaleng, Ikan sarden 140  kaleng bubuk teh 70 bh dan Indomi 15 kardus, semua telah kita salurkan  ke panti asuhan dan sebagian kemasyarakat Marpoyan Damai.

“Khusus untuk panti asuhan,  kita juga memberikan sedikit uang untuk sekedar membeli Takjil saat berbuka,” urai Romi Frans.

Ia berharap, apa yang kami serahkan jangalah dinilai dari besar kecilnya, tetapi ketulusan hati dari DPP-SPKN  untuk berbagi rejeki dan semoga berkah, tuturnya.

Menurut nya, bakti sosial ini merupakan komitmen dari Presiden DPP SPKN, Jetro Sibarani,SH yang peduli kepada masyarakat kota Pekanbaru. Karena kehadiran DPP SPKN   harus berdampak positif bagi pemerintah dan masyarakat itu tugas kita sebagai kontrol sosial.ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat yang mendapat rejeki berlebih agar membantu saudara saudara kita yang membutuhkan. Terutama para lembaga-lambaga yang ada di bumi lancang Kuning ini. “Karena apa yang kita miliki sebagian milik orang lain,” sebutnya.

Pengasuh Panti Asuhan Putri Berkah Ilahi , Akmal mengatakan, saya selaku pengurus Panti Asuhan Putri Takdir Ilahi mengatakan dengan lapang dada, hati terbuka  dan senang hati menerima bantuan dari  DPP-SPKN ini, mudah mudahan SPKN sukses kedepannya.

Begitu juga dengan keluarga SPKN ini dibukakan allah kemudahan dalam segala urusan kegiatannya.

“Saya atas nama pengurus Panti Asuhan Putri Takdir Ilahi mengucapkan banyak terima kasih sebesar besarnya  atas bantuan yang diberikan. Mudah mudahan apa yang diberikan ini berkah.

Saya selaku pengurus tidak bisa membalasnya, saya serahkan kepada Allah untuk membalas kebaikan nya. Semoga kedepannya kita bisa berjumpa kambali, sebut Akamal.

Hal senada disampaikan Mega Mutiani selaku bendahara  Panti Asuhan  Miftahul Jannah yang beralamat di Jalan Fajar Gg 36 Kelurahan Labuhbaru Timur Kecamatan Payung Sekaki kota Pekanbaru mengucapkan  terima kasih kepada SPKN atas kunjungannya ke panti kita ini dan memberikan bantuannya.

Semoga SPKN dan rombongan murah rejeki sehingga bisa datang lagi ke Panti kita ini yang saat ini memgasuh 24 orang anak Yatim Piatu, ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir ketua DPC SPKN Kampar, Damri dan ketua PAC Siak Hulu Yulius Halawa yang berharap agar SPKN  tetap solid dengan tupoksinya  sebagai kontrol sosial dan dapat bersinergi dengan pemerintahan untuk pembangunan Riau yang lebih baik.**

Bagikan ke:

Posting Terkait