Tengku Fauzan Tambusai : Bulan Ramadan, Pelayanan dan Kinerja Disdik Riau Tak Berkurang!

45 views

 

 

PEKANBARU LintasRiauNews,com – Lingkungan Dinas Pendidikan Riau menggelar halal bi halal dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H di aula Dinas Pendidikan Riau Jalan Cuk Nyak Dien Pekanbaru,Jum’at (8/03/2024) pagi

Kepala Dinas Pendidikan Riau, Tengku Fauzan Tambusai, mengingatkan semua staf dan pegawai di lingkungan Disdik Riau untuk tidak mengurangi kinerja terutama pelayanan kepada masyarajat yang datang berurusan di Dinas Pendidikan Riau.

Menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadha tidak mengurangi aktifitas kita melaksankan pelayanan kepada masyarakat,untuk itu kita  semua ASN, pejabat dan staf, karyawan dan tenaga honor, tenaga keamana, kebersihan dan semuanya untuk tidak mengurangi pelayanan dna kinerja selama bulan puasa. Mengingatkan kembali semuanya bahwa Disdik ini adalah OPD pelayanan masyarakat, fungsinya untuk melayani,” tegas Kadisdik Riau Tengku  Fauzan Tambusai kepada wartawan usai kegiatan silaturahmi.

Disinggung berita viral terkait dirinya jarang ngantor,Fauzan langsung membantah itu tidak benar ya ..bahwa dirinya tidak hadir dan jarang masuk kantor ..tegas Fauzan

“Saya bekerja sesuai tupoksi,sambung Fauzan ,Saya sedang bertungkus lumus menyelesaikan masalah guru PPPK tahun 2023, mengingat tahun ini akan ada penambahan guru PPPK lagi.

Kasihan mereka belum selesai juga SK dan penempatannya. Bahkan saya sampai ‘ngedrop’ 10 hari di RS Eka Hospital usai bolak balik ke Jakarta,” ungkapnya.

Fauzan juga tidak membantah ada beberapa waktu lalu memang beredar berita bahwa Kadisdik Riau yang baru jarang terlihat masuk kantor saya tidak tahu apa maksudnya mereka membuat isu – isu yang tidak benar

Dalam pemberitaan itu disebut sejak sertijab dengan pejabat sebelumnya Kamsol, Tengku Fauzan tak pernah lagi terlihat di kantornya, bahkan beberapa acara yang melibatkan Disdik Riau Tengku Fauzan juga tidak terlihat. Beberapa orang yang ditanya, hanya menjawab, hubungi langsung saja atau tidak tahu.

“Saat awak mendia bertanya lebih dalam lagi,apakah bernar terjadi kurang harmoninya hubungan Pak Kadis dengan bawahnya”

Menanggapi hal itu, Tengku Fauzan dengan enggan menjelaskan bahwa memang ada personal yang tidak suka dengan dirinya di Disdik Riau. Tapi, baginya hal itu tidak mengurangi keinginan dan tekadnya untuk serius mengurusi masalah yang menjadi tugas dan kewajibannya di Disdik Riau.,”pungkas Tengku Fauzan **(ian)

Bagikan ke:

Posting Terkait